Lampard Nikmati Performa Pemain Mudanya

Prediksimafiabola.comManajer Chelsea, Frank Lampard merasa kinerja yang mengesankan sangat menikmati ditunjukkan oleh pemain muda di chelsea. Di bawah asuhan Lampard, akademi Chelsea putus sekolah pemain seperti Tammy Abraham, Mason Gunung, sampai Fikayo Tomori mampu menunjukkan kualitas mereka.

Lampard memang memilih mengandalkan para pemain dari akademi guna menyiasati hukuman larangan transfer yang didapat Chelsea musim panas kemarin.

Kegembiraan Lampard
Banyak pihak memuji kinerja Lampard yang dianggap mampu mengeluarkan potensi terbaik para pemain muda tersebut. Lampard mengaku menikmati perannya ini.

“Jujur, ini merupakan bagian yang sangat menarik dari pekerjaan saya dan saya menyukai sisi tersebut,” ujar Lampard.

Lampard mengakui bahwa para pemain muda tersebut terkadang memang butuh dibimbing dengan sedikit keras. Lampard menyatakan tak masalah dengan itu.

“Mereka semua memiliki kepribadian berbeda-beda. Beberapa perlu dibujuk, beberapa lainnya terkadang jelas butuh dibimbing dengan kata-kata keras untuk membantu mereka berkembang dan di situlah mengapa pekerjaan saya sangat menarik karena saya senang melihat perkembangan dari para pemain ini,” jelasnya.

Baca Juga : Liverpool Lebih Menargetkan James Maddison

Bukan Hanya Masalah Teknis
Lampard yang juga sudah menjadi pemain andalan Chelsea sejak masih berusia muda mengakui bahwa perkembangan seorang pemain bukan hanya perkara teknis di lapangan.

“Tak peduli apa pun kepribadian mereka, mereka semua ingin menjadi pemain terbaik bagi Chelsea, dan saya senang akan itu. Bukan hanya saya, tapi juga dua asisten saya,” tutur Lampard.

“Dalam tim kami, kami bisa dengan mudah mengesampingkan permainan dan memperhatikan semua momen tersebut karena beberapa di antaranya merupakan hal yang emosional. Tidak hanay sekadar hal teknis di lapangan,” lanjutnya.

“Beberapa di antaranya adalah tumbuh dan meneken kontrak baru atau apa yang terjadi pada sekitar mereka atau mendapat sorotan setelah tampil bagus dan apa pengaruhnya bagi mereka,” tandasnya.