Kylian Mbappe Menantang Messi Untuk Sepatu Emas

Prediksimafiabola.com – Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menantang Lionel Messi dalam mencari sepatu emas Eropa. Mbappe optimis bahwa ia dapat mengalahkan Messi untuk menjadi pemain paling subur di Eropa.

Pemain tim nasional Prancis berhasil menambah sepasang gol selama akhir pekan. Dia mencetak dua gol dan membawa PSG meraih kemenangan 4-0 atas Dijon, pada minggu ke 37 pertandingan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, pada 18 Mei 2019. Berkat tambahan dua gol tersebut, Kylian Mbappe kini telah mengoleksi 32 gol di Ligue 1. Dia terpaut empat gol dari Lionel Messi yang berstatus top skorer di La Liga musim ini.

Kans Mbappe melampaui catatan gol Messi pada musim ini masih terbuka. Pasalnya, dia masih memiliki laga terakhir bersama Paris Saint-Germain di Ligue 1, yakni kontra Reims di Stade Auguste-Delaune, 24 Mei 2019. Di sisi lain, La Pulga telah melakoni laga terakhirnya di La Liga musim ini ketika Barcelona bermain 2-2 kontra Eibar di Ipurua Municipal Stadium, Minggu (19/5/2019).

Baca juga : Henderson Berpikir Tottenham Lawan Yang Sulit

“Ya, saya mengincar Sepatu Emas Eropa tahun ini. Sore ini saya beristirahat sejenak untuk melihat pertandingan Messi. Setelah dua golnya (ke gawang Eibar), saya kembali tidur!” kata Mbappe.

“Saya masih punya 90 menit, saya tidak akan rugi apa-apa!” lanjutnya.

Akan tetapi, Kylian Mbappe harus bekerja keras untuk bisa melewati jumlah gol Lionel Messi. Mbappe wajib mencetak lima gol ke gawang Reims pada akhir pekan ini. Hal itu memang tidak mudah untuk melangkahi skor Messi namun bagaimana pun Kylian Mbappe harus berusaha sekerasw mungkin untuk bisa melawati skor Messi atau tidak dia tidak akan mendapatkan sepatu emas tersebut. Tidak mudah apa lagi Messi adalah salah satu pemain terbaik lapangan hijau namun bukan berarti itu hal yang tidak mungkin bagi Kylian Mbappe untuk memiliki sepatu emas.