Press "Enter" to skip to content

Komentar Zinedine Zidane Terhadap Real Madrid

0

Prediksimafiabola.com РPelatih Real Madrid Zinedine Zidane harus menerima kenyataan bahwa timnya kalah 1-3 dari Real Sociedad dalam pertandingan Liga Spanyol, Minggu (12/5/2019). Melihat kekalahan itu, Zidane mengatakan lebih baik musim berakhir sekarang. Dia merasa bahwa Real Madrid telah bermain bagus melawan Sociedad, meskipun hanya dengan 10 pemain setelah Jes̼s Vallejo dikeluarkan dari l

Itu merupakan pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol 2018-2019. Real Madrid saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 68 poin.

“Saya senang dengan awal pertandingan, kami memulai dengan baik dan mencetak gol. Setelah gol Real Sociedad dianulir, saat permainan dihentikan selama tiga atau empat menit, pertandingan lain dimulai,” ungkap Zidane, seperti dilansir Tribal Football.

“Sangat disayangkan karena kami bermain dengan baik dan punya peluang, bahkan dengan sepuluh orang. Bagi kami lebih baik sekarang musim berakhir,” katanya.

Gol Real Madrid dalam pertandingan itu dicetak Brahim Diaz. Zidane menuturkan bagaimana permainan berjalan sulit bagi timnya terutama setelah bermain dengan 10 orang.

Baca juga : Ronaldo Sunggu Memiliki Hati Emas

“Babak kedua sulit, tetapi bahkan dengan sepuluh pemain, kami punya peluang mencetak gol. Ketika mereka membuatnya jadi 3-1, itu semakin sulit,” jelas pelatih asal Prancis ini.

“Ketika Anda memulai dengan baik dan menyelesaikan laga dengan seperti itu, sulit, terutama untuk para pemain karena upaya yang mereka lakukan. Melawan Rayo itu adalah pertandingan yang buruk, tetapi tidak hari ini,” terang Zidane.

Selain itu, Zidane memuji Brahim Diaz yang mencetak gol pertamanya untuk Los Blancos. Zidane yakin musim depan Brahim Diaz akan menjadi pemain lebih baik.

“Dia (Brahim Diaz) bermain bagus. Dia pemain yang hebat, menarik untuk ditonton. Dia masih muda, jadi mari kita lihat apa yang terjadi musim depan. Dia punya menit bermain banyak dan bermain bagus,” ujar Zidane.

apangan pada menit ke-39.