Komentar Jurgen Klopp Atas Kekalahan Liverpool

Komentar Jurgen Klopp Atas Kekalahan Liverpool

Prediksimafiabola.com – Jurgen Klopp mengakui kalau mulai saat ini Liverpool cuma hendak jadi pemirsa Liga Champions, tidak lagi ikut serta di dalamnya. Masa The Reds berganti jadi musibah cuma dalam 3 minggu.

Kamis (12/3/2020) dini hari WIB tadi, Liverpool menyerah 2-3 ketika menjamu Atletico Madrid pada duel leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/20. Hasil itu mengusir Liverpool dari kompetisi yang mereka juarai musim lalu.

Liverpool takluk dengan agregat 2-4, setelah sebelumnya kalah 0-1 dalam lawatan ke Wanda Metropolitano. Singkatnya, pasukan Klopp dua kali kalah di hadapan Atletico yang bermain pasif-defensif.

Tidak Berdampak

Kekalahan dari Atletico di Metropolitano adalah awal bencana Liverpool musim ini. Harapan treble winners sirna hanya dalam tiga pekan. Hasil buruk seperti ini biasanya berdampak negatif pada kondisi tim, tapi Klopp menjamin pasukannya akan terus menegakkan kepala.

“Tidak ada, tidak ada dampak apa pun. Ayolah, kami sudah mencoba segalanya. Selama dua setengah tahun kami menempuh laju yang luar biasa di Liga Champions, kami terus berpesta dan berpesta,” ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

“Malam ini pun kami siap berpesta, segalanya sudah disiapkan. Benar-benar hebat, penonton luar biasa, stadion, segalanya yang terbaik. Para pemain memberikan pertandingan super, bertarung, bermain baik, dan mencetak gol-gol indah.”

“Namun, kami kalah, hanya itu. Tidak ada dampak pada apa pun,” sambungnya.

Baca juga : Kekalahan Liverpool Mutlak Karena Adrian

Fokus ke Premier League

Sekarang Liverpool hanya perlu berjuang di Premier League. Dua kemenangan lagi dan mereka akan memastikan gelar juara. Klopp tahu timnya tidak akan berlama-lama diam dalam kekecewaan.

“Sekarang kami punya lebih banyak waktu untuk bersiap menghadapi pertandingan Premier League, kita lihat saja bagaimana musim kami berjalan. Saat ini tidak ada yang benar-benar tahu,” lanjut Klopp.

“Sekarang kami tersingkir, Atletico memenangi kedua pertandingan, mereka layak menembus babak berikutnya. Tentu saja mulai sekarang kami hanya akan menonton Liga Champions, bukan jadi bagian di dalamnya,” tutupnya.

Author: admin