Klub Besar Bola Dulu Tidak Sama Dengan Sekarang

Klub Besar Bola Dulu Tidak Sama Dengan Sekarang

Prediksimafiabola.com –¬†Klub- klub raksasa di belantara Eropa terpaksa menelan kapsul getir kekalahan pada pertandingan teranyar mereka akhir minggu ini. Sepak bola sekali lagi membagikan kejutan manisnya.

Sepak bola liga berjalan terus. Lima liga top Eropa (Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, Prancis) masing-masing memasuki pekan ke-10, ke-11, atau pekan ke-12. Seperti biasa, ada beberapa pertandingan menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Pertama, ada PSG yang takluk 1-2 dari Dijon FCO pada pekan ke-12 Ligue 1. Memiliki pemain sehebat Kylian Mbappe ternyata bukan jaminan, PSG juga bisa kalah.

Untungnya kekalahan ini tidak terlalu berpengaruh. PSG masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan 27 poin dari 12 pertandingan.

Ada MU di Inggris
Di Premier League, ada Manchester United yang sekali lagi membuat kejutan. Momentum positif MU terhenti di kadang Bournemouth, Setan Merah takluk 0-1.

Kekalahan itu jelas menjadi pukulan pahit untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, mereka sedang menjalani tren positif dengan tiga kemenangan beruntun, tapi terhenti begitu saja di kandang PSG.

Kekalahan ini memaksa MU tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 13 poin dari 11 pertandingan.

Bayern Kalah Besar
Prancis sudah, Inggris sudah, waktunya terbang ke Jerman. Di sana, sang raksasa Bayern Munchen menelan kekalahan telak dari Eintracht Frankfurt. Tidak tanggung-tanggun, Bayern menyerah 1-5 di kandang lawan.

Baca juga : Pep Guardiola Berkomentar Kontroversial Pada Mane

Kekalahan merupakan hal wajar bagi tim besar mana pun, tapi kalah dengan skor-15 jelas mengindikasikan ada sesuatu yang salah.

Satu-satunya gol Bayern lahir lewat kaki Robert Lewandowski di menit ke-37. Setelah itu, mereka tak berdaya menghadapi intensitas permainan lawan.

Barcelona Tertunduk
Bertolak dari Jerman, kita mendarat di Spanyol. Sang juara bertahan, Barcelona, menelan kekalahan mengejutkan dari Levante. Kali ini Lionel Messi tidak bisa menyelamatkan mereka, Barca takluk 1-3 di kandang Levante.

Messi sebenarnya sudah membantu Barca sebaik mungkin. Dia mencetak gol pertama pada pertandingan itu di menit ke-38 melalui titik putih.

Sayangnya, skuad Barca tidak bermain seperti biasanya. Levante bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol hanya dalam rentang waktu tujuh menit (61′, 63′ 68′). Barca tak bisa bangkit dari kesulitan mereka.

Semua Laga Tandang
Uniknya, empat kekalahan tim-tim raksasa itu memiliki satu kesamaan: semuanya laga tandang. Ternyata bertamu ke kandang lawan bukan perkara mudah.

Tim-tim kuat juga punya kekurangan. Pekan ini, mereka tidak berdaya di kandang lawan.

Author: admin