Klopp Tidak Peduli Dengan Pujian Pada Alexander Arnold

Klopp Tidak Peduli Dengan Pujian Pada Alexander Arnold

Prediksimafiabola.com – Tangapan para fans puji Alexander Arnold sebagai Bek sayap terbaik tidak dipedulikan Kloop. Alexander Arnold memang bermain dengan memberikan peforma terbaiknya namun kloop lebih memilih tidak peduli dengan pujian yang datang.

Alexander-Arnold bermain apik pada laga melawan Leicester City, Jumat (27/12/2019) pada laga pekan ke-19 Premier League. Dia berperan besar di balik kemenangan dengan skor 4-0 yang diraih Liverpool.

Alexander-Arnold mengirim dua umpan yang berujung terciptanya gol. Dia kemudian juga sekali mencatatkan namanya di papan skor. Dua assist dan satu gol menjadi bukti performa apik Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold pun kini tercatat sudah mencetak dua gol dari 18 kali berlaga di Premier League. Untuk jumlah assist, Alexander-Arnold kini punya delapan assist. Hanya kalah dari Kevin De Brunye dengan 10 assist.

Alexander-Arnold Bek Kiri Terbaik di Dunia?

Performa gemilang Trent Alexander-Arnold sebenarnya sudah bisa dinikmati sejak musim 2018/2019 lalu. Salah satu aksi heroiknya tentu saja ketika melepas tendangan sudut cepat melawan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Musim lalu, Alexander-Arnold mencetak 12 assist di Premier League. Dia juga punya catatan tiga assist di Liga Champions, yang membantu Liverpool menjadi juara. Lantas, apa sudah layak menyebut Alexander-Arnold bek kiri terbaik dunia saat ini?

“Jujur saja, saya tidak terlalu tertarik,” ucap Jurgen Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

Baca juga : Manchester United Kehilangan Gelandang Lagi

“Kami tahu betapa pentingnya umpan crossing ini bagi kami, betapa pentingnya hal-hal ini bagi kami, jadi itu benar-benar luar biasa. Tapi saya tidak bisa membandingkannya karena saat ini saya hanya menonton pertandingan Liverpool, jadi saya tidak melihat yang lain,” sambung Jurgen Klopp.

Semua Pemain Liverpool Sama Bagusnya

Jurgen Klopp tidak tertarik untuk memberi pujian pada satu pemain Liverpool saja. Bahkan, pemain yang hanya duduk di bangku cadangan pun dianggap penting. Namun, secara teknis, dia mengakui bahwa Trent Alexander-Arnold bermain sangat bagus.

“Dia memainkan laga yang sangat bagus, tetapi bukan laga yang sempurna. Itu tidak sempurna tetapi itu benar-benar bagus dan itu menentukan dan banyak membantu kami,” kata Jurgen Klopp.

Hasil kemenangan 4-0 atas Leicester sendiri membuat Liverpool makin nyaman di puncak klasemen pekan ke-19 Premier League. Liverpool kini unggul 13 poin atas Leicester City yang berada di posisi kedua klasemen.

Author: admin