Klopp Tidak Marah Karena Liverpool Hampir Gagal

Prediksimafiabola.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa ia tidak marah setelah timnya hampir gagal meraih poin penuh kala menjamu FC Salzburg, Kamis (2019/03/10) dini hari tadi.

Dalam laga ini, Liverpool sejatinya unggul tiga gol lebih dulu, masing-masing lewat aksi Sadio Mane, Andy Robertson, dan Mohamed Salah. Namun Salzburg mampu memperkecil skor berkat gol Hwang Hee-Chan.

Salzburg makin menggila pada awal babak kedua dengan mencetak dua gol, masing-masing lewat Takumi Minamino dan Erling Braut Haaland. Liverpool akhirnya memastikan raihan poin penuh berkat gol kedua Mohamed Salah.

Liverpool Tampil Bagus
Klopp mengakui bahwa Salzburg memang merupakan lawan yang sangat menyulitkan. Meski demikian, pria asal Jerman itu tetap senang karena pasukan The Reds menunjukkan performa impresif.

“Saya tak marah. Saya melihat kami bermain sangat bagus dan mencoba kembali ke pertandingan dan mencetak gol yang sangat cantik. Anda tak harus mencetak enam atau tujuh gol,” ujar Klopp.

“Mereka tim yang bagus tapi pada 30 menit pertama kami membuat mereka sangat kesulitan dan kami bermain luar biasa. Saya mengatakan pada anak-anak bahwa mereka ingin menikmati keseluruhan malam dan mereka akan memberikan perlawanan,” tambahnya.

Baca Juga : Drama 7 Gol Liverpool vs FC Salzburg

Tantangan Jawara Bertahan
Berstatus sebagai jawara bertahan, perjalanan Liverpool di Liga Champions musim ini ternyata tak terlalu mulus. Sebelum susah payah mengalahkan Salzburg, The Reds lebih dulu menyerah dari Napoli dalam laga matchday pertama.

“Saya tak melihat bahwa status kami sebagai juara adalah sebuah masalah, kami hanya membuka pintu bagi mereka untuk menguasai pertandingan,” tutur Klopp.

“Grup ini sangat sulit tapi kami menginginkan tiga poin dan sekarang persaingan menjadi terbuka,” tukasnya.

Dalam laga lainnya. Napoli hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika mengunjungi markas Genk.