Klinsmann Lebih Support Inter Juara Seri A

Klinsmann Lebih Support Inter Juara Seri A

Prediksimafiabola.com – Mantan pelatih nasional Jerman Jurgen Klinsmann menganggap Inter Milan memiliki skuad yang kuat saat ini. Oleh karena itu, ia percaya mantan timnya dapat memenangkan Serie A musim ini.

Kompetisi Serie A belakangan ini selalu identik dengan Juventus. Hal itu tidak terlepas dari kesuksesan Bianconeri merengkuh gelar tersebut selama delapan musim terakhir.

Namun, Juventus bakal mendapat saingan berat dalam perebutan gelar Serie A musim ini. Inter siap merebut gelar liga dari tangan Si Nyonya Tua.

Keberadaan Antonio Conte menjadi faktor utama Inter dijagokan sebagai kandidat scudetto. Sejauh ini, Inter sudah meraih hasil yang cukup bagus di pentas liga.

Jagokan Inter
Juventus dan Inter sekarang bersaing ketat di puncak klasemen sementara Serie A musim 2019/2020. Klinsmann yakin kalau Inter saat ini punya kemampuan untuk merengkuh Scudetto.

“Saya pikir Inter memiliki skuad yang cukup kuat, mereka bisa memenangkan gelar meskipun Juventus ada di sana. Mari kita berharap ini adalah tahun Nerazzurri,” kata Klinsmann.

Anti-Juve
Inter menelan kekalahan dalan Derby d’Italia melawan Juventus beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Klinsmann merasa cukup yakin kalau Inter bisa menghentikan dominasi Juventus.

“Saya benar-benar berpikir bahwa Inter bisa menjadi anti Juve sepanjang jalan. Bianconeri memiliki skuat yang lebih dalam, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” lanjutnya.

“Saya tidak berpikir akan ada dampak psikologis setelah kekalahan San Siro karena musim baru saja dimulai.”

Baca juga : Frank Lampard Pernah Membuat Tim Kesal

Puji Lautaro Martinez
Klinsmann, yang menghabiskan tiga tahun di Inter antara 1989 dan 1992, kemudian memberikan pujian kepada striker Inter Lautaro Martinez. Menurutnya, sang pemain sudah mengalami peningkatan pesat pada musim ini.

“Dia adalah striker yang sangat kuat, dia memiliki masa depan yang bagus ke depannya,” ujar Klinsmann.

“Sekarang dia memiliki lebih banyak ruang setelah kepergian Mauro Icardi dari klub.”

Author: admin