Keylor Navas Dapat Pujian Dari Manajer Tottenham

Keylor Navas Dapat Pujian Dari Manajer Tottenham

Prediksimafiabola.com – Keylor Navas menunjukkan performa yang baik dalam pertandingan melawan Tottenham di Audi Cup, Rabu (31/7/2019) jam dini hari. Dia menerima pujian tinggi dari manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

Keylor Navas dipercaya untuk tampil sejak menit awal mengawal gawang Real Madrid. Tampilnya kiper asal Kosta Rika tersebut tidak lepas dari cedera yang kini membekap Thibaut Courtois. Real Madrid memang kalah dengan skor 1-0 atas Tottenham. Gol dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-22. Meskipun kalah, performa Keylor Navas mendapat pujian dari pihak lawan. Akan tetapi, kubu Real Madrid justru bersikap biasa saja, Navas tetap tidak mendapat jaminan akan tampil sebagai kiper utama dari pelatih Zinedine Zidane.

Pujian dari Pochettino
Keylor Navas setidaknya membuat tiga penyelamatan fantastis pada laga melawan Tottenham. Jika bukan Navas yang berada di bawah mistar, bisa jadi Madrid akan kebobolan gol lebih banyak. Apalagi, lini belakang juga tidak tampil bagus. Pochettino memberi pujian tinggi pada sosok Keylor Navas. Kiper berusia 32 tahun dinilai layak untuk mendapatkan gelar pemain terbaik dalam duel Madrid lawan Tottenham.

“Dia pantas untuk menjadi Man of the Match,” puji Pochettino.

“Dia menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia pada saat ini. Dia bermain impresif. Dia punya mental yang sangat tangguh. Jika bukan karena dia, skornya lebih besar,” imbuhnya.

Baca juga : Madrid Kalah Pada Tottenhan

Respon Zidane
Meskipun sudah menunjukkan performa yang begitu apik, Zinedine Zidane masih belum tertarik untuk menjadikan Keylor Navas sebagai kiper utama. Tetapi, dia mengaku Navas telah bermain apik lawan Tottenham.

“Hari ini dia bermain luar biasa dan itu saja. Saya kira tidak ada satu pemain pun yang memiliki tempat yang pasti. Semua harus siap. Itu jelas untuk semua,” kata Zidane.

Navas dipastikan akan terus menjadi pilar utama Real Madrid selama pramusim dan awal musim 2019/2020. Pasalnya, Thibaut Courtois kini sedang cedera dan akan absen hingga beberapa pekan ke depan.

Author: admin