Kepercayaan Zidane Hilang Terhadap Vinicius

Kepercayaan Zidane Hilang Terhadap Vinicius

Prediksimafiabola.comVinicius Junior mulai kehilangan sentuhan ajaibnya. Sejak kembalinya Zinedine Zidane, pemain muda terbaik Real Madrid tidak sebesar pemain musim lalu.

Teranyar, ketika Madrid bermain imbang 1-1 dengan Real Valladolid (25/8/2019), Vinicius diberi kesempatan masuk sebagai pemain pengganti. Sayangnya, dia gagal membuat kesan berarti di babak kedua.

Pada banyak kesempatan, serangan Los Blancos justru terhenti ketika bola mencapainya di sisi sayap kanan. Setelah bermain di sisi kiri nyaris sepanjang kariernya, Vinicius kini bermain di posisi lain dan itu menyulitkan dia. Zidane mulai kehilangan kepercayaan pada Vinicius Junior itu.

Butuh Bermain Konsisten
Menukil Marca, mencoba memainkan Vinicius di beragam posisi mungkin bisa membantunya. Namun, saat ini, dia membutuhkan satu tempat untuk tampil konsisten.

Vinicius sempat dipercaya bermain sejak menit awal pada laga melawan Celta Vigo di pekan sebelumnya, tapi sekarang dia merosot ke bangku cadangan. Vinicius kalah bersaing dengan Gareth Bale dan James Rodriguez.

“Vinicius masuk, tapi babak kedua berjalan lebih buruk bagi kami,” tutur Zidane usai laga melawan Valladolid tersebut.

Baca juga : Perkataan Klopp Buat Arsenal Kalah

Dua Masalah
Bagaimanapun, Vinicius masih sangat muda. Masa depannya masih panjang, dia bakal kembali lebih kuat dan bersinar lagi.

Vinicius punya dua masalah utama: satu masalah taktik dan satu masalah emosional.

Masalah taktik bergantung pada Zidane, yang entah mengapa terus memainkan Vinicius di sayap kanan.

Masalah emosional bisa diselesaikan sendiri oleh Vinicius dengan menciptakan assist atau mencetak gol. Senyuman dan pujian pelatih bakal membantunya kembali lebih kuat.

Author: admin