Kepercayaan Diri Real Madrid Sudah Kembali

Prediksimafiabola.comReal Madrid telah menemukan kepercayaan diri mereka kembali. Los Blancos dapat melayani pertahanan sehingga tegas dan berkomitmen untuk terus mendominasi bola.

Perkembangan ini sudah terlihat dalam beberapa laga terakhir dan kembali terbukti saat Madrid bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid pada pekan ke-7 La Liga 2019/20, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano, pasukan Zinedine Zidane ini tampil lebih baik. Atletico tidak bisa menciptakan banyak peluang karena pertahanan kukuh Madrid yang dipimpin Sergio Ramos. Sayangnya, Madrid kehilangan sentuhan terbaik mereka di lini serang. Eden Hazard belum benar-benar membantu tim.

Mencari Pembeda
Setelah kekalahan di Paris, madrid bangkit. Mereka mengalahkan Sevilla dan Osasuna lewat penampilan nyaris sempurna. Namun, laju positif itu terhenti di kandang Atletico dini hari tadi. Hasil imbang tidak buruk, tapi Madrid jelas punya satu kekurangan. Hasil akhir ini bisa saja berbeda jika Jan Oblak tidak membuat penyelamatan gemilang untuk sundulan Karim Benzema. Sayangnya, Madrid kekurangan pemain yang bisa jadi penentu pertandingan. Mereka membutuhkan Eden Hazard, yang memang didatangkan dengan tujuan itu, tapi belum benar-benar membuktikan diri.

Hazard Hening
Saat mengalahkan Sevilla, nama Hazard dipuji-puji karena membantu Madrid bertahan sepanjang laga. Namun, dia tidak melakukan itu di kandang Atleti, juga tidak menciptakan peluang berbahaya. Ada banyak hal yang diharapkan dari Hazard. Dia masih jauh dari performa terbaiknya serta belum menyamai kontribusi Karim Benzema dan Gareth Bale. Talenta Hazard dibutuhkan. Dia datang ke La Liga untuk menikmati laga-laga penting Madrid, tapi Hazard masih gagal memberikan permainan terbaiknya di Wanda Metropolitano.

Baca Juga : Real Madrid Lebih Memilih Salah Dari Pada Mbappe

Butuh Waktu
Perkembangan Madrid bakal dipengaruhi oleh performa Hazard. Zidane tahu itu,tapi dia tak mau memaksa penyerang Belgia tersebut.

“Anda harus mendukung dia [Hazard]. Kami tidak menciptakan banyak peluang tetapi kami harus terus melaju pada jalur ini. Kami harus fokus bekerja keras sebagai tim di lapangan,” tegas Zidane.