Kapten Liverpool Klem Tidak Takut Dengan Man City Karena

Kapten Liverpool Klem Tidak Takut Dengan Man City Karena

Prediksimafiabola.com – Kapten Liverpool Jordan Henderson, pastikan timnya tidak takut Manchester City performa apik. Henderson yakin bahwa timnya akan lebih fokus pada tim sendiri dan memainkan pertandingan demi pertandingan.

Liverpool kini masih berada di puncak klasemen Premier League 2019/2020. Hingga pekan ke-6, The Reds meraih poin sempurna yakni 18. Liverpool ada di puncak klasemen sementara. Man City menyusul di posisi kedua dengan meraih 13 poin, terpaut lima poin dari Liverpool. Meskipun begitu, Man City dianggap sebagai rival yang berbahaya untuk skuat arahan Jurgen Klopp. Sebab, Man City kini dalam performa yang gemilang. Namun, Henderson menolak terintimidasi dengan hal tersebut.

Pantang Terintimidasi Liverpool
Dalam dua laga terakhir, Man City mampu meraih hasil fantastis. Sebelum menggilas Watford dengan skor 8-0 di Premier League, Man City lebih dulu menang 3-0 di kandang Shakhtar Donetsk pada ajang Liga Champions. Dua kemenangan besar tersebut diraih pasca Man City menelan kekalahan mengejutkan atas Norwich City di Carrow Road dengan skor 3-2.

“Tidak, bagi kami, ini tentang apa yang perlu kami kerjakan, semua fokus kami adalah pada diri kami sendiri, kami tidak boleh resah dengan performa tim lain,” buka Henderson.

“Fokus kami adalah pada lawan kami berikutnya, bukan tim lain,” tegas pemain timnas Inggris.

Liverpool sendiri sempat menderita kekalahan saat bertandang ke markas Napoli di Liga Champions pekan lalu. Akan tetapi, setelah hasil buruk itu, Liverpool bangkit dan menang 2-1 atas Chelsea.

Baca Juga : Lampard Sebut Chelsea Terbaik Dari Liverpool Walau Kalah

Akui Performa Man City Sangat Bagus
Meskipun enggan merasa resah, Jordan Henderson juga tidak menutup mata dengan performa apik Manchester City. Baginya, Man City memang sudah bermain bagus dan layak mendapat sorotan.

“Kami tidak akan khawatir tentang tim lain. Jelas itu adalah kinerja yang baik dari Man City. Tetapi, bagi kami, ini tentang kinerja yang baik dan meraih poin sebanyak yang kami bisa dan melihat di mana kami berada di akhir musim,” kata Henderson.

Tengah pekan ini, Liverpool akan kembali berlaga. Sadio Mane dan kawan-kawan bakal berjumpa MK Dons pada ajang Carabao Cup. Laga akan digelar Kamis (25/9/2019) dini hari WIB.

Author: admin