Kabarnya Real Madrid Kena Virus FIFA

Kabarnya Real Madrid Kena Virus FIFA

Prediksimafiabola.com – skuad Real Madrid tidak sehat. Banyak pemain yang terkena virus FIFA, Zinedine Zidane dibuat pusing. Bisa jadi Zidane tidak bisa menurunkan skuad terbaik saat mengunjungi Real Mallorca, Minggu (20/10/2019) mendatang.

FIFA virus, masalah yang sering mengganggu klub setiap setelah jeda internasional. Biasanya, pemain-pemain meninggalkan klub dalam kondisi bugar, membela timnas, lalu pulang dalam kondisi cedera.

Masalah itu umum terjadi. Duel internasional memaksa pemain bepergian lebih jauh dari biasanya. Mereka kelelahan dan lebih rentan cedera, klub pun merugi.

Sesi Latihan Sepi
Zidane menggelar latihan pertama untuk tim intinya setelah jeda internasional, Kamis (17/10/2019) kemarin waktu setempat. Tidak seperti biasanya, latihan kali ini sepi Thibaut Courtois dan Raphael Varane terpaksa absen. Juga Gareth Bale, yang telah dipastikan tidak bisa bermain saat Madrid menyambangi Real Mallorca akhir pekan ini. Kondisi Bale cukup parah, dia diragukan siap bermain saat Madrid melawat ke Turki untuk berduel dengan Galatasaray di Liga Champions. Laga ini merupakan salah satu laga terpenting Madrid.

Baca juga : Pedri Gonzalez Adalah Iniesta Baru Barcelona

Absen Lainnya
Lalu, ada Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang berlatih sendiri, tidak ikut dalam tim. Federico Valverde pun demikian, bahkan hanya ditemani staf pelatih. Nacho, Marco Asensio, Luka Modric, Lucas Vazquez, dan Toni Kroos masih cedera. Kondisi Nacho dan Asensio masih buruk, sementara Modric, Vazquez, dan Kroos menjalani latihan ringan di lapangan. Tiga pemain itu dipastikan tidak bisa bermain saat Madrid menghadapi Mallorca, tapi mungkin saja tampil di kandang Galatasaray. Bagaimanapun, Zinedine Zidane jelas pusing. Berlatih tanpa tim penuh membuatnya kesulitan meracik skuad untuk pertandingan.

Author: admin