Kabar Baik Untuk Liverpool

Kabar Baik Untuk Liverpool

Prediksimafiabola.com – Telah dekat satu bulan Sadio Mane tidak nampak di lapangan bersama starting XI Liverpool. Berita baiknya, penyerang asal Senegal tersebut yaitu Sadio Mane hendak lekas merumput dalam waktu dekat.

Mane adalah salah satu pemain penting Liverpool, terutama pada musim ini. Torehan 11 gol dan delapan assist miliknya membuat klub berjuluk the Reds itu bisa memuncaki klasemen sementara Premier League.

Kombinasinya dengan dua penyerang lain, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, telah menjadi kekuatan utama Liverpool. Tapi, trio tersebut tidak terlihat lengkap dalam empat pertandingan terakhir the Reds.

Wajar kalau dirinya tidak terlihat di lapangan. Saat menghadapi Wolverhampton pada bulan Januari kemarin, Mane mengalami cedera hingga harus ditarik keluar lebih dulu. Sekarang ia tengah menjalani proses pemulihan cedera.

Meleset dari Perkiraan
Setelah laga kontra Wolverhampton, Jurgen Klopp selaku pelatih mengatakan bahwa Mane harus absen dalam dua pertandingan berikutnya. Namun ternyata, cederanya lebih parah dari apa yang telah diperkirakan sebelumnya.

“Sadio tidak akan terlibat dalam laga melawan West Ham dan mungkin tidak saat melawan Southampton,” ujar Klopp pada waktu itu, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Setelahnya, dia seharusnya sudah baik-baik saja. Dia mengalami robekan kecil di ototnya. Kami beruntung, cederanya tak begitu serius,” lanjutnya.

Baca juga : Akankah Arsene Wenger Pulang Ke Arsenal

Mulai Kembali Berlatih
Ada kabar positif soal proses penyembuhan cederanya. Belum lama ini, Sadio Mane mengunggah sebuah foto dirinya sedang bersiap untuk menjalani sesi latihan penuh bersama skuat the Reds lainnya.

“Sedang bersiap dengan teman Mo Salah,” tulis Mane dalam kolom komentar unggahan fotonya di media sosial Instagram, di mana dirinya berpose dengan bek Liverpool, Dejan Lovren.

Sisa skuat Liverpool lainnya sedang menikmati masa jeda musim dingin Premier League. Kebanyakan dari mereka memanfaatkan momen jeda itu untuk berlibur ke negara lain. Melwood tinggal dihuni oleh Mane, Lovren, dan juga Mo Salah.

Liverpool baru akan beraksi pada akhir pekan depan, tepatnya hari Minggu (16/2/2020). Mereka bakalan bertandang ke Carrow Road guna bertemu dengan Norwich City dalam laga lanjutan Premier League.

Author: admin