Joe Willock Nama Yang Membawa Kemenangan Bagi Arsenal

Prediksimafiabola.com – Penggawa Arsenal, Gabriel Martinelli, kembali mencuri perhatian publik ketika bermain melawan Standard Liege di Liga Europa, Jumat (2019/10/04). Tapi Joe Willock aktor di balik kemenangan The Gunners.

Arsenal berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga yang digelar di Emirates Stadium dengan skor telak 4-0. Mereka tampil dengan sangat dominan, di mana tiga golnya tercipta hanya dalam kurun waktu 22 menit saja.

Dua dari tiga gol tersebut diciptakan oleh Martinelli. Ia berhasil membubuhkan namanya di papan skor pada menit ke-13 dan 16. Kemudian gol ketiga Arsenal dicetak oleh Joe Willock.

Dani Ceballos menutup kemenangan Arsenal dengan golnya pada babak kedua. Dengan demikian, the Gunners sukses mengantongi tiga poin dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup F.

Aktor Kemenangan Arsenal
Martinelli berhasil mencuri perhatian publik, namun Joe Willock merasa ada sosok yang juga pantas mendapat pujian lebih karena kemenangan tersebut. Sosok yang dimaksud oleh Willock adalah sang pelatih, Unai Emery.

Willock berkata bahwa Emery berhasil membuat pemain Arsenal haus kemenangan. Pria asal Spanyol itu meminta kepada anak asuhnya untuk terus mencetak gol meski sudah unggul telak atas lawannya.

“Pelatih meminta kami untuk terus melanjutkan permainan meski sudah tiga atau empat kosong. Kami ingin mengambil bola kembali dan mencetak lebih banyak gol. Dia melatih kami seperti itu,” tutur Willock.

Janji Joe Willock
Willock merupakan satu dari empat penggawa muda yang diberi kesempatan tampil pada laga kali ini. Tiga pemain lainnya adalah Martinelli, Ainsley Maitland-Niles, dan juga Reiss Nelson.

Baca Juga : Nicolas Pepe Di Beli Mahal Namun Jadi Masalah Arsenal

Seperti halnya Martinelli, Willock pun turut membubuhkan nama di papan skor. Pemain berumur 20 tahun itu kemudian bersumpah akan terus mempersembahkan gol untuk Arsenal.

“Salah satu target saya adalah mencetak gol yang lebih banyak, dan akan lebih baik jika gol saya dan rekan setim juga disertai oleh clean sheet,” tambahnya.

“Kami memiliki seorang pelatih yang ingin menurunkan pemain muda dan saya harus memastikan diri untuk memanfaatkan setiap kesempatan, serta memberi pembuktikan,” tandasnya.