James Rodriguez Sudah Buktikan Kalahkan Zinedine Zidane

James Rodriguez Sudah Buktikan kalahkan Zinedine Zidane

Prediksimafiabola.com – Menjadi pemain yang paling tidak sabar James Rodriguez untuk membuktikan kualitasnya di Real Madrid musim ini . Dia siap membayar kepercayaan pelatih, Zinedine Zidane.

Beberapa tahun lalu, James sempat jadi idola baru fans Madrid. Dia bersinar di Piala Dunia 2014 dan pada musim pertamanya di Madrid, James mencetak 17 gol dan 18 assists di bawah Carlo Ancelotti. Sayangnya, James terbuang dari Santiago Bernabeu selama dua musim terakhir. Zidane tidak menyukainya dan memaksa James dipinjamkan ke Bayern. James bahkan dipanggil pulang ketika Zidane meninggalkan Madrid awal musim 2018/19 lalu. Kini, peruntungan James berubah. Dia kembali diterima di Madrid dan siap menatap awal baru.

Ambisi James
Kurangnya kesempatan bermain jadi alasan utama James memilih Bayern. Biar begitu, dia tidak pernah menutupi hasratnya untuk pulang ke Madrid. James selalu ingin bermain di Madrid lagi. Kembalinya Zidane sebagai bos Madrid sempat membuat James khawatir. Namun, tampaknya Zidane mulai mengakui perjuangan James. Musim panas ini, dia dan Gareth Bale merupakan bagian dari pemain-pemain yang masuk daftar jual Madrid. Biar begitu, tidak ada tawaran yang layak diterima Madrid, keduanya tetap bertahan. Sekarang, James mengusung ambisi positif untuk membuktikan diri. Dia berlatih begitu keras, yang tampaknya sudah bisa membuat Zidane luluh.

Baca Juga : Rencana Manchester United Pada Transfer 2020

Zidane Luluh
Terbukti, Zidane menurunkan James sebagai starting line-up pada laga melawan Real Valladolid. Sekarang, James juga masuk dalam daftar pemain yang mungkin diturunkan pada laga melawan Levante akhir pekan ini. Sama seperti Bale, James bisa jadi membuktikan diri sebagai salah satu pemain yang bisa membantu Madrid pada beberapa pertandingan yang spesial. James bisa membantu Madrid di tengah cedera beberapa pemain kunci seperti Marco Asensio. Juga menggantikan peran Isco yang mulai menurun.

Author: admin