Press "Enter" to skip to content

James Milner Mengaku Di Hina Lionel Messi

0

Prediksimafiabola.com – Gelandang Liverpool James Milner mengaku diejek sebagai keledai oleh Lionel Messi. Bintang Argentina itu menghina ketika Liverpool menghadapi Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions.

Menurut Milner, sebenarnya Messi tak punya banyak alasan untuk memperlihatkan rasa frustrasinya kepada dirinya. Sebab, di laga leg pertama itu Liverpool kalah 0-3 Barcelona, dan membuat mereka sempat diunggulkan lolos ke final.

Namun dorongan Milner sudah cukup untuk memancing amarahnya. Messi sempat melakukan protes kepada wasit dan meminta gelandang Liverpool tersebut diganjar dengan kartu kuning. Namun pemimpin pertandingan itu tidak menggubris permintaannya.

Setelah insiden tersebut, Messi menunjukkan amarahnya kepada Milner dan mengejeknya dengan bahasa Spanyol, Burro, yang berarti keledai. Penyerang asal Argentina itu mengejeknya tanpa tahu bahwa pemain Liverpool itu pandai berbahasa Spanyol.

Bahasa Spanyol
“Dia tak senang,” ujar Milner kepada Daily Mail. “Dia juga mengoceh dalam bahasa Spanyol saat menuju ruang ganti pada jeda babak pertama. Dia memanggil saya dengan sebutan ‘Burro’,” sambungnya.

“Artinya keledai, tapi itu juga digunakan dalam sepak bola Spanyol sebagai sebutan umum bagi yang senang menendang orang lain. Saya bertanya apakah dia baik-baik saja, namun ia tidak menjawab. Saya pikir dia tak sadar kalau saya bisa berbahasa Spanyol,” sambungnya.

Baca juga : Firmino Siap Diturunkan Saat Final Liga Champion

Milner Dianggap Balas Dendam
Messi menganggap tindakan Milner adalah pembalasan dendam atas nutmeg-nya di tahun 2015 dulu, waktu Milner masih di Manchester City. Tapi apapun anggapannya, pemain berumur 33 tahun itu tetap melihat Messi sebagai sosok yang pantas untuk dihormati.

“Dia berkata: ‘pelanggaran yang anda lakukan, itu karena saya melakukan nutmeg kepada anda’. Saya meninggalkannya pada saat itu dan masuk ke ruang ganti,” tambahnya.

“Lihat, saya hanya mengagumi dia. Dia pantas untuk mengatakan apapun yang dia inginkan,” tandasnya.

Untungnya, masalah tak berlanjut ke pertemuan kedua yang berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor telak 4-0. Berkat kemenangan tersebut, skuat asuhan Jurgen Klopp itu dinyatakan lolos ke babak final Liga Champions.