Inter Milan Pinjam Sanchez 1 Musim Namun Masa Depan Pada Inter Miami

Inter Milan Pinjam Sanchez 1 Musim Namun Masa Depan Pada Inter Miami

Prediksimafiabola.com – Alexis Sanchez akan dipinjamkan selama satu musim bersama Inter Milan. Namun, masa depan Sanchez di klub Amerika Serikat, Inter Miami.

Karir Sanchez mulai menurun sejak tahun 2018 yang lalu. Pada tahun tersebut, Sanchez memilih pindah dari Arsenal menuju Manchester United. Kiprah Sanchez di Old Trafford tidak begitu gemilang. Selama 18 bulan membela Manchester United, hanya lima gol yang mampu dia cetak. Sanchez pun mendapat banyak kritik dari fans Manchester United dan ditepikan dari skuat utama.Pada musim 2019/2020, Sanchez harus angkat koper dari United untuk dipinjamkan ke Inter.

Sanchez Dapat Tawaran dari Inter Miami
Inter Miami merupakan klub pendatang baru di pentas Major League Soccer [MLS], Amerika Serikat. Klub yang salah satu pemiliknya adalah David Beckham itu punya ambisi besar merekrut sejumlah pemain top Eropa.

Nama yang sering disebut masuk dalam bidikan Inter Milami adalah Alexis Sanchez. Meskipun performa pemain 30 tahun menurun sejak bermain di United, Inter Miami merasa Sanchez bisa menjadi bagian penting.

“Saya selalu mendapat tawaran. Mereka memberi kepada saya tentang Miami,” ucap Sanchez.

“Tetapi, saya masih punya enam atau lima tahun lagi untuk berada pada level kompetitif di Eropa. Walaupun, suatu hari nanti saya bisa saja bermain di Amerika Serikat,” kata Sanchez.

Sanchez memang menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Hanya saja, faktor gaji yang mahal membuat tidak banyak klub yang mampu menampungnya. Inter mendapat jasa Sanchez dengan subsidi gaji dari pihak United.

Baca Juga : Manchester United Mungkin Akan Kehilangan Chris Smalling

Sanchez Kagumi MLS
Alexis Sanchez masih punya kontrak dengan Manchester United hingga dua musim ke depan. Jadi, tetap ada peluang bagi mantan pemain Barcelona tersebut untuk pindah ke Inter Miami meskipun tidak dalam waktu dekat ini.

“Saya akan sangat senang bermain di MLS, ini adalah liga yang sedang tumbuh dan berkembang,” kata Sanchez.

Sanchez sendiri kini tengah berupaya untuk berada dalam kondisi 100 persen bugar. Sebab, dia sudah menantikan laga debutnya bersama Inter Milan. Hanya saja, saat ini kompetisi di Eropa masih libur karena agenda internasional.

Author: admin