Harry Kane Berpeluang Comeback Dalam Liga Champions

Prediksimafiabola.comBerita baik datang untuk Tottenham Hotspur. Dikabarkan bahwa penyerang utamanya, Harry Kane, memiliki peluang besar untuk tampil di final Liga Champions musim ini.

Mesin gol utama Tottenham tersebut memang sudah cukup lama absen di skuat The Lillywhites. Ia mengalami cedera pergelangan kaki saat pertandingan perempat final Liga Champions.

Tottenham sendiri masih menyisakan satu partai akbar di musim ini. Mereka akan menantang Liverpool di Wanda Metropolitano untuk partai final Liga Champions musim ini.

Tottenham sendiri disebut akan mendapatkan tambahan kekuatan jelang laga ini. Pasalnya Harry Kane diberitakan bakal bermain pada laga ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui kondisi terkini Kane.

Sudah Pulih
Kabar kembalinya Kane untuk partai final Liga Champions ini dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu mengklaim bahwa Kane sudah memulai berlatih bersama tim utama Spurs sehingga ia bisa tepat waktu tampil di Final Liga Champions nanti.

“Dia [Kane] sudah berlatih kembali dan ia sudah memasuki tahap akhir pemulihan cederanya,” buka Pochettino kepada Sportsmole.

Baca juga : Messi Masih Sulit Menerima Kekalahan Timnya

Dampak Besar
Pochettino mengaku senang dengan kembalinya Kane ke skuat Tottenham Hotspur jelang partai final ini.

Ia meyakini sang striker akan memberikan dampak yang besar bagi skuatnya pada partai krusial tersebut.

“Kami berharap dia bisa membantu kami, entah ia bermain sebagai starter atau bermain dari bangku cadangan. Dia bisa memberikan dukungan moral bagi kami di ruang ganti, tetapi kami optimistis dia akan bermain di atas lapangan.” tandasnya.