Press "Enter" to skip to content

Gianfranco Zola Kecewa Karena Dilupakan Chelsea

0

Prediksimafiabola.com – Tidak ada nama Gianfranco Zola di daftar pelatih Frank Lampard di Chelsea. Mantan asisten pelatih Maurizio Sarri di The Blues kecewa karena waktu awalnya tidak tepat. Lampard ditunjuk sebagai penerus Sarri pada Kamis (4/7) kemarin, setelah ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Chelsea. Dengan cepat, dia membuat perubahan di tim pelatihannya.

Ia membawa serta nama-nama yang dulunya punya peran besar terhadap Chelsea, seperti Jody Morris dan Chris Jones. Keduanya merupakan asisten pelatih Lampard selama menukangi Derby Coutny pada musim lalu. Belakangan ini, Lampard juga dikabarkan akan membawa serta sosok penting lain seperti Claude Makalele dan Didier Drogba. Tapi di antara itu semua, tidak ada nama Gianfranco Zola yang notabene pernah membela The Blues di era 90′-an. Zola sendiri juga memainkan peran penting dalam kesuksesan Chelsea meraih gelar Liga Europa pada musim kemarin. Jadi, wajar jika dirinya kecewa karena dirinya sulit untuk mencari pekerjaan baru di waktu sekarang.

“Saya merasa semuanya sudah terlambat dan posisi pelatih di tim lain sudah terisi,” tutur Zola, yang juga pernah menukangi banyak klub seperti Cagliari dan Watford, kepada The Sun.

Baca juga : Beberapa Masalah Harus Diselesaikan Frank Lampard

Tetap Berpikir Positif
Rasa kecewanya bisa sedikit terobati karena punya pengalaman melatih Chelsea. Adanya nama klub raksasa Inggris tersebut di dalam CV-nya diyakini bisa membuat karirnya melesat lebih jauh lagi.

“Terlepas dari itu, ini adalah masalah kecil bagi saya. Yang penting ini telah membantu karir saya. Bekerja dengan klub besar dengan pelatih yang besar pula sudah cukup bagus untuk saya,” lanjutnya.

“Saya adalah pelatih kepala sebelumnya, dan ambisi utamanya saya ialah kembali menjadi seperti itu. Tapi bekerja dengan Maurizio dan Chelsea adalah sebuah kesempatan yang besar,” tandasnya.

Sementara sang pelatih, Sarri, sudah mendapat tempat di klub raksasa Italia, yakni Juventus. Ia didapuk sebagai penerus tongkat kesuksesan Massimiliano Allegri yang berhasil mempersembahkan 11 gelar dalam kurun waktu lima tahun saja.