Gerard Pique Disorot Karena Kesibukannya

Gerard Pique Disorot Karena Kesibukannya

Prediksimafiabola.com – Erard mengatakan Pique terus disorot Media dalam beberapa pekan terakhir. Pique dituduh terlalu sibuk di luar, sampai berpengaruh buruk pada kinerja mereka di lapangan saat bermain untuk Barcelona.

Di usia 32 tahun, Pique tampaknya mulai mengembangkan bisnisnya di luar sepak bola. Teranyar, dia sibuk terlibat penyelenggaraan Davis Cup, duel tenis bergengsi yang diselenggarakan di Madrid.

Pada edisi tahun ini, Pique benar-benar terlibat langsung, tidak hanya menonton dari jauh. Konsentrasinya bisa jadi terbelah. Barcelona bukan lagi satu-satunya.

Sang pelatih, Ernesto Valverde pun pernah mengomentari kesibukan Pique ini. Kendati demikian, Pique menjamin dia tetap pemain yang sama.

Peran Valverde
Beberapa hari lalu, Valverde pernah membahas kesibukan Pique di luar sepak bola. Valverde mengaku selalu memperlakukan setiap pemainnya dengan adil. Jika ada pemain yang tidak fokus dan tidak siap, dia harus menepi, Pique pun sama.

Kini, giliran Pique yang berbicara. Dia berkata bahwa setiap tindakannya selalu atas seizin klub dan Valverde. Semuanya berjalan baik.

“Saya sudah berbicara dengan pelatih [Valverde], obrolan bersahabat. Dia bertanya apa rencana saya untuk akhir pekan dan bagaimana saya akan melakukannya,” kata Pique.

“Saya menjalin hubungan fenomenal dengan pelatih. Kami berbicara setiap pekan, kurang lebih. Hubungan dengan klub pun bagus, suara-suara sumbang itu datang dari luar.”

Baca juga : Klub Kaya Raya di Premier League

Hanya Sirkus
Lebih lanjut, Pique menegaskan kesibukannya di luar Barca ini telah diberitakan berlebihan, seperti sirkus. Dia tidak lebih dari pemain-pemain lain yang memiliki kegiatan dan hobi lain di luar sepak bola.

“Perjalanan hanya ditempuh dalam 40 menit lewat udara, seperti pergi ke Tarragona dengan mobil. Apakah itu melelahkan? Saya kira tidak,” sambung Pique.

“Perdebatan ini sudah sedikit berlebihan, tapi saya kira ini hanya bagian dari sirkus, saya tahu itu. Kami tahu bagaimana cara kerjanya.”

“Saya tetap melakukan pekerjaan saya. Saya datang ke sini, bermain sepak bola. Setelahnya, baru saya sibuk dengan urusan sendiri,” tutupnya.

Author: admin