Gelandang Leicester Sangat Kagum Pada Harry

Prediksimafiabola.com – Gelandang Leicester City James Maddison menganggap Harry Maguire sebagai contoh yang sempurna. Sebab, ia terus bersikap profesional untuk klub meski berniat pindah.

Harry Maguire terlibat dalam proses negosiasi yang begitu panjang pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Setelah tawaran menawar lebih dari dua bulan, Leicester sepakat melepasnya.

The Foxes melepas pemain berusia 26 tahun ke Manchester United. Kesepakatan tercapai pada harga 80 juta pounds, harga yang menobatkan Maguire sebagai bek paling mahal di dunia.

Sebagai rekan satu tim, James Maddison, merasa sangat kagum pada Maguire yang tetap bersikap profesional.

Harry Maguire Contoh yang Sempurna
Selama proses negosiasi berjalan, Harry Maguire sempat disebut mangkir latihan. Pemain timnas Inggris tersebut mangkir latihan dan meneken Leicester agar segera melepasnya ke Manchester United.

Tetapi, kabar tersebut tidak bisa dikonfirmasi. Belakangan, James Maddison menegaskan bahwa Maguire tidak pernah mangkir latihan.

“Sikapnya selama bursa transfer musim panas 2019 sangat fantastis dan itu adalah contoh yang sempurna bagi siapa pun yang berada dalam situasi ini,” buka James Maddison.

“Setiap hari dia tetap datang ke kamp latihan, dia berlatih dengan cara sebaik mungkin, dia sangat fokus pada pertandingan uji coba pramusim dan fokusnya hanya pada Leicester,” sambung pemain berusia 22 tahun.

Baca juga : Latihan Khusus MU Untuk Lampau Liverpool Dan Man City

Harry Maguire Langsung Tampil Bagus di MU
Meskipun tidak ikut pada latihan pramusim, Harry Maguire langsung tampil inti pada laga perdana Manchester United di musim 2019/2020. Maguire bermain inti ketika United mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0 di Old Traffrod (10/8/2019).

“Ketika tiba waktunya untuk meneken kontrak dengan Manchester United, seperti itulah yang terjadi. Tetapi, dia bermain dengan cemerlang,” puji James Maddison.

Maguire langsung menjadi pilihan utama di lini belakang United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menduetkannya mantan pemain Hull City tersebut dengan Victor Lindelof di posisi bek tengah.