Gabriel Martinelli Membuat Kemenangan Untuk The gunners

Prediksimafiabola.com – Arsenal berhasil mengalahkan Standard Liege di matchday kedua Liga Europa 2019/2020, Jumat (2019/04/10). Kemenangan ini tidak terlepas dari Gabriel Martinelli.

Arsenal menang dengan skor 4-0 pada laga yang digelar di Stadion Emirates tersebut. Hasil ini membuat Arsenal untuk sementara duduk manis di puncak klasemen Grup F dengan meraih enam poin.

Kemenangan Arsenal atas Standard Liege tidak lepas dari aksi memikat Gabriel Martinelli. Pemain berusia 18 tahun tersebut mencetak dua gol dan satu assist untuk The Gunners.

Sejumlah catatan manis pun diukir oleh pemain asal Brasil ini.

2 Gol dalam 131 Detik
Gabriel Martinelli pertama kali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-13, usai menerima umpan dari Kieran Tierney. Tak berselang lama, Gabriel Martinelli kembali membobol gawang klub asal Belgia.

Antara gol pertama dan kedua, Gabriel Martinelli hanya butuh waktu 131 detik saja. Dua gol cepat mantan pemain Ituano tersebut benar-benar menjadi awal bagus untuk Arsenal.

Masih mengutip Opta, Gabriel Martinelli kini tercatat sebagai pemain termuda Arsenal yang mampu mencetak dua gol dalam satu laga. Martinelli mencatatkan brace saat usianya baru 18 tahun dan 107 hari.

Secara umum, Martinelli memang tampil bagus melawan Standard Liege. Dia mampu melepaskan tujuh tendangan dan lima umpan kunci selama bermain. Martinelli juga mampu memenangkan 10 kali duel dengan lawan.

Baca Juga : Joe Willock Nama Yang Membawa Kemenangan Bagi Arsenal

Cristiano Ronaldo-nya Arsenal
Arsenal mendatangkan Martinelli pada awal musim 2019/2020 ini. Tidak banyak yang menyorot sukses Arsenal membelinya. Sebab, dia memang belum populer layaknya Rodrygo Goes atau Vinicius Junior di Real Madrid.

Akan tetapi, Martinelli diyakini punya bakat yang besar. Bahkan, Martinelli sendiri punya cita-cita untuk menjadi pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo.

“Permainan saya mencontoh permainan Cristiano Ronaldo. Ia adalah pemain yang bekerja keras, mendorong dirinya ke tingkat berikutnya. Selalu bersaing untuk gelar juara dan trofi-trofi individual,” ucapnya pada situs resmi Arsenal.

Martinelli sendiri harus berjuang untuk bisa meniru jejak karir Ronaldo. Tantangan pertamanya adalah menembus skuat inti Arsenal. Dia harus bersaing dengan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emeric Aubameyang.