Fred Pindah Ke MU Namun Makin Meredup

Fred Pindah Ke MU Namun Makin Meredup

Prediksimafiabola.comKarier Fred telah memudar sejak ia pindah ke Manchester United pada musim 2018/19. Namun, pergerakan klub bukan solusi yang bisa diambil oleh pemain Brasil.

Fred dibeli oleh United dari klub Shakhtar Donetsk pada tahun 2018 lalu. Harganya tidak murah, pemain berusia 26 tahun ditebus dengan harga 52 juta euro. Namun, Fred tidak mampu bersaing secara kompetitif untuk mendapat tempat di tim utama. Dia tersisih oleh N emanja Matic atau bahkan gelandang muda Scott McTominay. Fred akrab dengan bangku cadangan. Manajer berganti, dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer, nasib Fred tetap tidak berubah.

Pindah Bukan Solusi bagi Fred
Lantaran hanya memainkan 17 laga pada musim 2018/19 lalu, Fred pun membuka kemungkinan pindah klub. Namun, legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, menentang ide tersebut. Dia tidak sepakat jika Fred pindah.

“Segalanya memang berjalan tidak mudah bagi Fred di Manchester United dan beberapa orang memberi saran dia harus mencari klub lain. Tetapi, saya tidak sepakat,” ucap Rivaldo.

Menurut Rivaldo, Fred masih punya harapan di Manchester United. Tidak seharunya dia menyerah hanya setelah satu musim. Eks pemain AC Milan tersebut menegaskan bahwa pindah bukan solusi ideal.

“Saya tidak berpikir bahwa pindah ke klub lain akan menyelesaikan masalahnya dan lebih baik untuk tetap bertahan di Manchester United dan berjuang untuk meraih tempat,” tegas Rivaldo.

Baca juga : Paulo Dybala Jika Tidak Mau Mu Inginkan Daniele Rugani

Fred Punya Kualitas
Solksjaer sendiri melarang Fred untuk pindah. Dia dianggap masih masuk dalam rencana United, untuk menjadi pengganti Ander Herrera. Namun, hingga satu pekan ke depan, semua kesempatan masih terbuka. Sementara itu, Rivaldo meyakini bahwa Fred punya kualitas untuk bersaing dan memang tidak perlu pindah.

“Fred adalah pemain yang bagus. Dia hanya perlu bersabar dan terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan posisi inti di lini tengah United,” saran Rivaldo.

Sejauh ini, belum ada klub yang secara spesifik dikabarkan tertarik untuk membeli Fred. Karena itu, bertahan di United kemungkinan besar akan dipilih oleh Fred, seperti saran dari Rivaldo.

ed telah memudar sejak ia pindah ke Manchester United pada musim 2018/19. Namun, pergerakan klub bukan solusi yang bisa diambil oleh pemain Brasil.

Author: admin