Final Liverpool Bermain Agresif Dengan Hasil Memuaskan

Final Liverpool Bermain Agresif Dengan Hasil Memuaskan

PrediksimafiabolaFinal Liverpool menang 2-1 dengan menghidangkan pertandingan yang sangat epic. Liverpool menghadapi wakil Meksiko layaknya singa yang memburu rusah.

Kemenangan Liverpool diawali oleh gol Naby Keita pada menit ke-11, yang kemudian dibalas Rogelio Mori tiga menit setelahnya. Roberto Firmino menjadi penentu kemenangan the Reds dengan golnya di masa injury time babak kedua.

Berkat hasil positif ini, Liverpool pun diperbolehkan untuk melanjutkan kiprahnya ke babak final. Mereka akan bertemu dengan wakil Brasil, Flamengo, yang berhasil mengalahkan Al-Hilal dengan skor 3-1.

Pertandingan kali ini juga menghasilkan sejumlah catatan penting yang patut diketahui Bolaneters sekalian. Informasi lengkap dari BBC Sport bisa kalian simak dengan melakukan scroll ke bawah.

Statistik Liverpool

1. Liverpool mencapai final Piala Dunia Antarklub untuk yang kedua kalinya, dan menjadi tim Inggris pertama yang mampu mencapai babak final kompetisi tersebut sebanyak dua kali.

2. Monterrey menelan kekalahan dalam babak semi-final Piala Dunia Antarklub untuk kedua kalinya, di mana yang sebelumnya berasal dari tim asal Inggris juga (v Chelsea di 2012).

3. Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mencatatkan assist yang ke-20 di semua kompetisi selama tahun 2019 ini, lebih banyak dari pemain Premier League lainnya.

Baca juga : Takumi Minamino Akan Membantu Liverpool

4. Sejak awal musim 2017/18, tidak ada pemain yang punya jumlah assist lebih banyak dari Mohamed Salah untuk the Reds di semua kompetisi (31, menyamai Firmino).

5. Liverpool jadi tim Premier League pertama yang bermain dalam dua hari berturut-turut sejak November 2001, saat Manchester United dan Arsenal melakukan hal yang sama.

6. Gol yang diciptakan Keita untuk Liverpool dalam tiga penampilan terakhirnya di semua kompetisi (tiga) sama dengan jumlah golnya dalam 41 penampilan pertamanya untuk klub.

Author: admin