Eden Hazard Memiliki Target Tinggi Untuk Madrid

Prediksimafiabola.com – Diimpor dengan harga tinggi oleh Real Madrid, Eden Hazard memiliki target tinggi. Para pemain Belgia ingin memenangkan semua gelar yang mungkin diraih, termasuk La Liga dan Liga Champions.

Real Madrid harus membayar hingga 100 juta euro kepada Chelsea untuk membeli Eden Hazard. Dengan harga tersebut, Hazard menjadi pembelian paling mahal Madrid di bursa transfer musim panas 2019.

Kehadiran pemain berusia 28 tahun diharapkan membuat Madrid kembali bersaing untuk gelar juara. Sebab, sejak kehilangan Cristiano Ronaldo, Real Madrid sulit meraih gelar juara.

Sejauh ini, performa Eden Hazard memang belum cukup bagus. Dia belum menunjukkan label sebagai seorang ‘galactico’. Namun, dia punya target besar bersama Real Madrid pada musim ini.

Target Besar Eden Hazard di Real Madrid
Selama ini, Liga Champions menjadi panggung besar bagi Real Madrid. Los Blancos adalah peraih gelar juara paling banyak. Akan tetapi, meraih kejayaan di La Liga juga penting. Sebab, La Liga didominasi Barcelona beberapa musim terakhir.

Lantas, mana gelar yang paling ingin diraih Eden Hazard? “Kedua gelar itu,” ucapnya dikutip dari situs resmi klub.

“Ketika seseorang bermain untuk Real Madrid, maka dia harus berupaya untuk memenangkan semua gelar yang ada. Kita semua mengetahui hubungan antara klub ini dengan Liga Champions.”

“Ketika kami memulai satu kompetisi kami ingin memenangkan semuanya : Liga Champions, La Liga, Copa del Rey. Ketika seseorang bermain di Real Madrid satu-satunya yang kami inginkan dan yang ada dalam pikiran kami adalah menang,” katanya.

Baca Juga : Eden Hazard Memiliki Target Tinggi Untuk Madrid

Adaptasi dengan Permainan Real Madrid
Eden Hazard bermain untuk Chelsea dalam tujuh musim terakhir. Dan, kini dia harus pindah ke Real Madrid. Ada gaya bermain yang berbeda, antara Chelsea dan Real Madrid, antara Inggris dan Spanyol. Hazard mengaku masih butuh adaptasi.

“Di Timnas Belgia dan di Chelsea saya selalu bermain sebagai penyerang sayap, di kiri atau di kanan,” buka Hazard.

“Bersama Benzema dan Bale kami dapat bermain diposisi manapun di depan, pelatih memberikan kebebasan yang besar kepada kami tapi kami juga harus ikut bertahan. Kami dapat melakukan pertukaran posisi selama pertandingan,” ucapnya.

Sejauh ini, performa Eden Hazard di Real Madrid belum memuaskan. Mantan pemain Lille tersebut belum mampu mencetak gol. Dia juga sempat mengalami cedera dan absen di laga-laga awal musim.