Divock Origi Beri Tau Kunci Kemenangan The Red

Prediksimafiabola.com – Striker Liverpool, Divock Origi, berhasil menjadi penentu kemenangan timnya saat bertandang ke St James ‘Park, kandang Newcastle United, Minggu (5/5/2019). Pemain yang masuk oleh Mohamed Salah berhasil mencetak gol kemenangan dan tidak ragu untuk mengungkap kunci keberhasilan The Reds dalam pertandingan yang mengasyikkan.

Liverpool yang berhasil menang 3 – 2 dalam lawatannya ker markas Newcastle United. Virgil van Dijk berhasil membawa Tim Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-13. Namun, Christian Atsu membawa Newcastle United menyamakan kedudukan pada menit ke-20. Mohamed Salah kemudian mencetak gol kedua Liverpool pada menit ke-28. Gol tersebut membawa The Reds unggul 2-1 hingga sampai babak pertama berakhir. Dalam sembilan menit sejak babak kedua pertandingan dimulai, tim tuan rumah sudah mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Salomon Rondon. Namun, hal tersebut tak membuat Liverpool menyerah dan akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan lewat Divock Origi pada menit ke-86. Menjadi penentu kemenangan timnya, Divock Origi tak jemawa. Pemain yang masuk menggantikan Mohamed Salah pada menit ke-73 itu menyebut kunci sukses kemenangan Liverpool adalah kerja sama semua pemain dan perpaduan talenta dan kerja keras yang diperlihatkan semua orang di dalam tim.

Baca juga : Newcastel United Kalah Dari Liverpool

“Satu dari kekuatan utama kami adalah bersama-sama dan bekerja keras satu sama lain, sebuah perpaduan antara talenta dan kerja keras,” ujar Divock Origi seperti dilansir BBC Sports.

“Kami memperlihatkan hati yang besar saat datang ke sini menghadapi tim yang sangat bagus dengan pelatih yang juga sangat bagus. Kami tahu pertandingan ini akan menjadi sebuah pertarungan, terutama setelah kami menghadapi Barcelona. Pada akhirnya kami mampu melakukannya dan kemenangan ini sangat penting bagi tim,” lanjutnya. Kemenangan 3-2 yang diraih oleh Liverpool membawa mereka kini kembali ke puncak klasemen Premier League untuk sementara waktu, setidaknya menunggu hasil antara pesaing mereka, Manchester City, yang baru akan memainkan laga pekan ke-37 mereka menghadapi Leicester City pada Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.