Diprediksi Manchester City Akan Kalahkan Liverpool

Diprediksi Manchester City Akan Kalahkan Liverpool

Prediksimafiabola.com – Langkah Manchester City untuk mempertahankan gelar Premier League diharapkan berbuah manis di akhir musim. Keyakinan ini diungkapkan oleh mantan pemain warga negara, Micah Richards.

Musim lalu Manchester City tampil superior dengan menyapu bersih kemenangan dalam 14 laga terakhir sekaligus mengungguli kejaran sengit Liverpool.

Namun untuk musim ini, performa Manchester City sedikit mengalami penurunan. Dari 11 laga sejauh ini, tim asuhan Pep Guardiola sudah menelan dua kali kekalahan.

Pujian Micah Richards
Manchester City kini masih tertinggal enam poin dari Liverpool yang bertengger di puncak klasemen. Meski demikian, Richards yakin eks timnya bakal mampu mengejar selisih poin tersebut.

“Saya rasa City akan menjuarai Premier League musim in. Mereka saat ini kesusahan dengan situasi di sektor bek tengah, tapi City selalu melakukan sesuatu dengan sulit,” ujar Richards kepada bwin.

“Saya tak akan pernah meragukan City karena kualitas yang mereka miliki dalam skuadnya bisa membalikkan keadaan di pertandingan dan manajer tahu bagaimana caranya mengeluarkan kemampuan terbaik setiap pemainnya,” lanjut Richards.

Baca juga : Manchester United Tidak Melepas Marcos Rojo

“Kevin De Bruyne sangat dirindukan pada musim lalu, tapi sekarang dia fit sepenuhnya dan dia akan menjadi seperti pemain baru dan dia sangat penting bagi gaya permainan City,” tukasnya.

Liverpool Bisa Terpeleset
Lebih lanjut, Richards juga menyoroti performa luar biasa yang diperlihatkan Liverpool. Meski demikian, Richards menyebut The Reds sangat mungkin akan terpeleset jika salah satu pemain pilarnya mengalami cedera.

“Saya harus memberikan hormat pada Liverpool karena mereka bermain sangat bagus tapi jika salah satu pilar mereka mengalami cedera, maka tim akan kehilangan sedikit keseimbangan,” tutur Richards.

“Jika Mohamed Salah, Sadio Mane, atau Roberto Firmino cedera, maka akan sangat berdampak bagi gaya bermain mereka dan akan sulit bagi mereka untuk mempertahankan level tersebut,” tandasnya.

Author: admin