David Luiz Tidak Takut Lagi Terhadap Aubameyang dan Lacazette

Prediksimafiabola.comDavid Luiz mengakui bahwa striker seperti Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang telah menjadi mimpi buruknya. Sekarang dia lega telah bermain dengan mereka berdua di Arsenal.

Bek asal Brasil tersebut membuat kejutan dengan pindah ke Arsenal jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Ia memutuskan pindah dari Chelsea setelah klub besutan Unai Emery itu menebusnya dengan mahar delapan juta poundsterling.

Sebagai bek yang berpengalaman, David Luiz jelas pernah berhadapan dengan banyak striker berbahaya dari klub lawan. Striker itulah yang menjadi mimpi buruknya selama berseragam Chelsea.

“Pastinya striker!” buka David Luiz secara singkat saat ditanya soal mimpi buruknya selama berseragam Chelsea.

Senang Bisa Gabung Arsenal
Duet Lacazette dan Aubameyang merupakan ketakutan terbesarnya selama ini. Sehingga kini bisa merasa lega karena sudah bergabung dengan mereka di Arsenal.

“Saya sekarang merasa senang karena telah memiliki Lacazette dan Aubameyang di sisi saya, jadi rasanya lebih mudah!” lanjut pemain berumur 32 tahun tersebut dengan riang.

David Luiz dianggap sebagai kepingan terakhir yang wajib dipenuhi oleh Arsenal di bursa transfer kali ini. Banya yang mengharapkan tuah dari dirinya bisa mengubah pertahanan keropos the Gunners menjadi kokoh.

Baca juga : Marcos Rojo Tidak Jadi Pindah Di Hari Terahkir

Harapan David Luiz di Arsenal
Sektor lainnya sudah berhasil diperkuat Arsenal. Sebagai pengganti Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus, mereka memboyong Dani Ceballos dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman. Bahkan soal masa depan pun juga mereka pikirkan.

Dua pemain muda, William Saliba dan Kieran Tierney, juga mereka dapatkan di musim panas ini. Khusus Saliba, ia tidak akan bergabung dengan skuat untuk saat ini karena harus menjalani masa pinjaman bersama klub lamanya, Saint-Etienne.

Terakhir ada Nicolas Pepe yang diboyong dari Lille dan menjadi mega transfer Arsenal. Skuat yang mumpuni tersebut membuat David Luiz jadi tidak ragu untuk berkata ya kepada pinangan the Gunners.

“Saya pikir ini adalah skuat yang hebat dengan kualitas yang besar, dan harapannya saya, Dani Ceballos, dan Pepe bisa memberi banyak hal untuk skuat ini, berkembang, dan membantu semuanya,” tandasnya.