Data Lengkap Pertandingan Antara Burnley vs Man United

Data Lengkap Pertandingan Antara Burnley vs Man United

Prediksimafiabola.comPertandingan lengkap antara Burnley vs Manchester United kali ini pastinya akan sangat seru jika di bahas. Meningkatnya uturan Manchester United sampai dengan sekarang 2-0 menjadikan Manchester United naik di posisi 5.

Hasil itu membuat Manchester United berhasil naik ke posisi lima dalam klasemen sementara Premier League. Sekarang mereka hanya berjarak satu angka dari Chelsea yang duduk di peringkat keempat.

Kemenangan Manchester United kembali dipersembahkan oleh dua penyerang, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Mereka mencetak golnya masing-masing menjelang akhir babak pertama dan kedua.

Dan, seperti biasanya, pertandingan Premier League kali ini juga menghasilkan sejumlah catatan penting yang disadur dari BBC Sport. Informasi lengkapnya bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.

Statistik

Manchester United belum terkalahkan dalam 10 laga kontra Burnley di ajang Premier League (menang enam, seri empat), satu-satunya kekalahan mereka datang dari pertemuan perdana bulan Agustus 2009 silam.

Burnley hanya menang satu kali dari 29 pertemuan dengan ‘big six’ di ajang Premier League (imbang enam, kalah 22). The Clarets juga gagal menuai kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir, dan kalah dalam delapan laga terakhir.

MU berhasil menorehkan clean sheet dalam laga tandang di ajang Premier League untuk pertama kalinya sejak bulan Februari 2019, mengakhiri catatan 14 pertandingan tanpa clean sheet.

Burnley belum pernah mencatatkan clean sheet dalam 38 pertandingan terakhir kontra ‘big six’ di ajang Premier League, terakhir kali terjadi pada Oktober 2016 saat menahan imbang Manchester United 0-0 di Old Trafford.

Baca juga : Belum Waktunya Paul Pogba Ke Lapangan Hijau

Manchester United dalah satu dari tiga tim yang Sean Dyche belum pernah kalahkan di ajang bergengsi bersama Arsenal (sembilan) dan Sheffield United (satu). Pelatih Burnley itu hanya meraih empat hasil imbang dan kalah lima kali dari the Red Devils.

Marcus Rashford terlibat dalam 16 gol dari 20 laga Premier League yang ia lakoni musim ini (12 gol, empat assist), sama dengan 33 pertandingan di kompetisi yang sama musim lalu (10 gol, enam assist).

Anthony Martial mencetak (41) dan terlibat dalam gol (61) lebih sering ketimbang pemain Manchester United lainnya semenjak melakoni laga debutnya pada September 2015.

Martial telah terlibat langsung dalam 10 gol dari 13 penampilan terakhirnya sebagai starter di ajang Premier League musim ini.

Author: admin