Daniel James Beri Peringatan Pada Manchester United

Daniel James Beri Peringatan Pada Manchester United

Prediksimafiabola.comPeringatan diberikan Daniel James kepada staf Manchester United. Dalam pandangannya, Diablos rojos harus menyadari sosok Jack Grealish Aston Villa playmaker.

Nanti malam, Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League. Mereka akan menjamu tim promosi Aston Villa di Old Trafford pada pekan ke-14 EPL.

Selaku tuan rumah, Manchester United menargetkan tiga poin saat menghadapi Villa. Mereka ingin segera kembali ke papan atas EPL untuk bersaing untuk posisi empat besar.

James menilai demi meraih kemenangan di Old Trafford, MU harus mematikan pergerakan Jack Grealish di laga nanti. “Anda bisa lihat bahwa di Minggu ini, dia [Grealish] mendapatkan banyak sekali pujian,” ungkap James kepada situs resmi Manchester United.

Bakat Besar
James yang menghadapi Grealish bersama Swansea musim lalu mengakui bahwa Grealish adalah pemain yang sangat berbakat. Untuk itu ia berpotensi menjadi sumber petaka bagi United.

“Saya rasa dia [Grealish] adalah pemain yang hebat. Ia melakukan banyak hal yang hebat di musim lalu.”

“Saat ini ia sudah berhasil membawa timnya ke Premier League, dan saya yakin bahwa banyak orang menilai ia bisa melakukan pekerjaan yang luar biasa di level tertinggi.”

Baca juga : Manchester City Gagal Raih Point Lawan Newcastle Namun Masih Yakin Akan Juara

Incar Kemenangan
James juga menegaskan bahwa timnya wajib meraih kemenangan melawan Aston Villa. Ia menilai bahwa tiga poin diperlukan untuk memasuki jadwal padat di bulan Desember ini.

“Ya, meraih kemenangan kali ini akan sangat penting. Saya rasa selama bulan Desember dan setelah Natal akan menjadi periode yang sengit.”

“Ini adalah peluang kami untuk membangun momentum yang bagus dan kami perlu melanjutkan hal yang telah kami lakukan saat ini.” ia menandaskan.

Jadwal Sulit
Setelah pertandingan melawan Aston Villa, United akan dihadapkan dengan jadwal yang sangat sulit.

Mereka akan menghadapi Tottenham dan Manchester City dalam kurun waktu tujuh hari ke depan.

Author: admin