Chelsea Incar Kiper MU dan Barcelona

Chelsea Incar Kiper MU dan Barcelona

Prediksimafiabola.com – Chelsea akan mempersiapkan rencana besar buat mengambil alih posisi Kepa Arrizabalaga masa depan. The Blues saat ini tengah membidik 2 nama top ialah Marc-Andre ter Stegen serta Dean Henderson.

Performa Kepa menurun pada musim 2019/2020. Penjaga gawang termahal di dunia tersebut acap kali menerima kritik atas performanya di atas lapangan, bahkan dari sang manajer Frank Lampard.

Lantaran penampilan yang tidak juga membaik, Kepa harus rela duduk di bangku cadangan pada beberapa laga. Dia digantikan Willy Cabalero, yang juga tidak bermain sesuai harapan. Chelsea butuh kiper baru.

Kepa tampil bagus ketika Chelsea menang atas Liverpool di putaran kelima Piala FA. Kiper asal Spanyol tersebut membuat lima penyelamatan. Akan tetapi, keputusan Chelsea untuk mencari kiper baru sudah mantap.

Marc-Andre ter Stegen Ingin Pindah dari Barcelona

Marc-Andre ter Stegen belakangan disebut punya hubungan tidak bagus dengan sejumlah pemain kunci Barcelona. Salah satunya adalah Lionel Messi. Situasi yang terjadi di klub asal Catalan memang tidak cukup kondusif pada musim 2019/2020.

Marc-Andre ter Stegen diyakini punya rencana untuk pindah dari Barcelona pada musim depan. Dia ingin mendapat situasi yang lebih nyaman. Salah satu pilihan bagi penjaga gawang 28 tahun adalah pindah ke Chelsea.

Dikutip dari Express, Chelsea memang tengah memantau situasi yang dialami Marc-Andre ter Stegen di Barcelona. Jika ada peluang, Chelsea tidak segan untuk membawa kiper timnas Jerman tersebut ke Stamford Bridge pada musim depan.

Barcelona diyakini tidak akan melepas Marc-Andre ter Stegen dengan harga murah. Namun, itu bukan masalah yang besar bagi Chelsea. Sebab, mereka sudah absen pada dua bursa transfer terakhir dan punya dana besar untuk dibelanjakan.

Baca juga : Maurizio Sarri Ingin Memberikan Hadiah Pada Ronaldo

Chelsea Ingin Bajak Kiper Manchester United, Dean Henderson

Selain Marc-Andre ter Stegen, Chelsea juga tengah mempertimbangkan nama Dean Henderson. Performanya tengah menanjak pada musim 2019/2020 usai tampil bagus bersama Sheffield United di ajang Premier League.

Dean Henderson punya kontrak dengan Manchester United. Dia dipinjamkan ke Sheffield sampai akhir musim 2019/2020 ini. Masa depan kiper asal Inggris tersebut masih belum pasti, apakah akan kembali ke Manchester United.

Henderson tidak ingin kembali ke Old Trafford, andai hanya menjadi kiper kedua setelah David de Gea. Karena itu, Chelsea melirik jasa Henderson dan siap menawarkan kiper nomor satu sebagai pengganti Kepada.

Author: admin