Bruno Fernandes Tidak Merasa MU Bangkit Hanya Karena Dirinya

Bruno Fernandes Tidak Merasa MU Bangkit Hanya Karena Dirinya

Prediksimafiabola.com – Bruno Fernandes menolak gagasan yang menyebut namanya bagaikan alibi kokoh di balik lonjakan performa Manchester United dalam sebagian minggu terakhir. Ia mengaku pertumbuhan ini merupakan hasil kerja keras regu.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini memang sedang bagus-bagusnya. Setan Merah melaju apik tanpa kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir, meski momentum itu harus terhenti karena penghentian sementara sepak bola Eropa.

Kedatangan Fernandes pada Januari 2020 lalu dianggap sebagai salah satu alasan kuat di balik perkembangan MU. Mantan gelandang Sporting ini memberikan warna berbeda pada permainan MU.

Bukan Soal Bruno

Pujian untuk Bruno Fernandes tidak datang tiba-tiba. 3 gol dan 3 assists dari 8 pertandingan sejauh ini sudah cukup jadi bukti. Biar begitu, gelandang 25 tahun ini tidak senang bicara tentang dirinya sendiri. Kebangkitan MU adalah kerja keras tim.

“Saya melihat tim yang sama dengan sebulan yang lalu. Saya kira kondisi kami sama dan punya hasrat tinggi untuk memberikan yang terbaik, untuk bermain lebih baik di setiap pertandingan,” ujar Bruno kepada Sky Sports.

“Sebulan terakhir, kami telah melewati banyak pertandingan apik dan memang boleh bicara soal awal baru dengan Bruno, tapi ini bukan soal Bruno, ini soal tim.”

Tetap Menang

Kreativitasnya memberikan warna baru pada permainan MU, tapi Bruno Fernandes begitu percaya dengan kerja keras rekan-rekannya. Dia tahu bahkan jika dia tidak datang ke Old Trafford, MU pun akan tetap bermain sama baiknya.

Baca juga : Sikap Jurgen Klopp Hadapi Virus Corona Di Puji WHO

“Tim ini membutuhkan fokus yang tepat, keputusan-keputusan yang tepat, dan saya kira seandainya Bruno tidak datang, MU pun akan tetap menang. Sebab tidak mungkin satu pemain bisa mengubah tim,” tegas Fernandes.

“Tim bisa berubah jika semua pemain berusaha bersama-sama. Ketika saya pertama tiba, saya melihat tim ini memperjuangkan hal yang sama dan ingin memenangi pertandingan, ingin jadi lebih baik.”

“Saya hanyalah pemain lain yang datang untuk membantu,” tutupnya.

Author: admin