Brighton Bukan Lawan Yang Mudah Untuk MU

Brighton Bukan Lawan Yang Mudah Untuk MU

Prediksimafiabola.com РManchester United gelandang Fred meminta timnya untuk mencapai kinerja yang optimal dalam menghadapi Brighton malam ini. Dia menyebutkan bahwa Brighton tidak bisa diremehkan.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang Premier League nanti malam. Di pekan ke-12 ini, mereka akan menjamu Brighton di Old Trafford.

Brighton sendiri musim ini bermain dengan lebih baik daripada MU. Mereka kini berada di peringkat delapan klasemen sementara EPL.

Fred menilai bahwa pertandingan ini bakal menjadi pertandingan yang berat untuk timnya. “Mereka [Brighton] adalah tim yang bagus, namun semua pertandingan di Premier League selalu sulit,” beber Fred kepada United Review.

Targetkan Kemenangan
Meski menyebut tim tamu memiliki kemampuan yang baik, namun Fred menegaskan bahwa ia dan timnya bakal berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan laga ini.

“Kita bisa lihat betapa sulitnya Premier League di pertandingan terakhir kami melawan Bournemouth. Itu laga yang sangat sulit bagi kami.”

Baca juga : Kondisi Arenal di Tangan Unai Emery

“Saya rasa melawan Brighton tidak akan berbeda, di mana pertandingan ini akan sangat sulit. Akan tetapi kami adalah Manchester United dan kami selalu ingin menang dan meraih tiga poin.”

Lawan Merepotkan
Fred mengakui bahwa The Seagulls adalah lawan yang sangat sulit dan berpotensi membuat timnya kerepotan nanti malam.

“Mereka [Brighton] adalah tim yang sangat sulit dihadapi. Ketika saya pertama kali datang ke sini, lawan pertama yang saya hadapi adalah melawan Brighton.”

“Mereka adalah tim dengan banyak kemampuan yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, namun kami harus menguasai pertandingan. Mereka juga pasti ingin menang sehingga ini akan menjadi pertandingan yang bagus, dan saya harap kami bisa memenangkan pertandingan ini.” ia menandaskan.

Perbaiki Posisi
Manchester United wajib hukumnya menang atas Brighton.

Setan Merah butuh tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka yang kini tertahan di papan tengah EPL.

Author: admin