Biaya Yang Tidak Mahal Untuk Merekrut Maurizio Sarri

Biaya Yang Tidak Mahal Untuk Merekrut Maurizio Sarri

Prediksimafiabola.com – Raksasa Serie A, Juventus, dilaporkan hanya akan membayar biaya kompensasi sebesar 1,1 juta pound kepada Chelsea untuk merekrut Maurizio Sarri untuk menjadi sekutu baru mereka.

Setelah memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri, Juventus kini tengah memburu pelatih anyar mereka. Sosok Sarri gencar disebut menjadi kandidat terdepan untuk menangani Bianconeri. Kabar terbaru menyebut bahwa Chelsea sudah sepakat untuk melepas Sarri ke Juventus. Bahkan, kabarnya kesepakatan ini sudah terjadi pada Kamis (13/6) waktu setempat. Namun hingga kini belum ada pengumuman resmi dari kedua belah pihak.

Detail Kontrak Berubah
Jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Sarri akan menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Juventus. Hal ini berbeda dari kabar sebelumnya yang menyebut Sarri akan mendapat kontrak tiga tahun. Perubahan ini terjadi setelah direktur Juventus, Fabio Paratici bertemu dengan agen Sarri, Fali Ramadani di Milan. Keduanya menyepakati kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Tak hanya itu, biaya kompensasi juga berubah. Sebelumnya media-media Inggris menyebut Chelsea akan mendapat kompensasi antara 5 hingga 10 juta poundsterling. Namun kini Sky Sport Italia menyatakan bahwa The Blues hanya akan menerima 1,1 juta poundsterling.

Baca juga : Real Madrid Ikut Kejar Antoine Griezmann

Pengganti Sarri
Sementara Chelsea sendiri diyakini sudah menemukan pengganti yang tepat untuk Sarri. Sosok tersebut adalah sang mantan pemain, Frank Lampard, yang sementara ini tengah melatih klub divisi Championship, Derby County. Semasa bermain dulu, Lampard merupakan salah satu sosok yang setia dengan Chelsea. Terhitung selama 13 tahun ia menggunakan seragam biru kebanggaan Chelsea, dengan catatan 648 penampilan dan 211 gol di semua kompetisi. Sama seperti Sarri, Lampard pun sebenarnya baru bergabung dengan Derby pada pertengahan tahun 2018 lalu. Ia berhasil membawa klub tersebut finis di peringkat enam dan berhak tampil di babak play-off. Sayang, Derby kalah atas Aston Villa dengan skor 1-2 di final.

Author: admin