Belum Waktunya Paul Pogba Ke Lapangan Hijau

Belum Waktunya Paul Pogba Ke Lapangan Hijau

Prediksimafiabola.comPaul Pogba yang baru sembuh dari cederahnya sudah berharap bermain untuk membela Manchester United. Namun Ole Gunnar Solskjaer tidak mau mengambil resiko jika terlalu cepat memainkan Paul Pogba.

Gelandang asal Prancis itu sempat tampil saat Manchester United berhadapan dengan Newcastle di laga Boxing Day Premier League beberapa hari lalu. Ia masuk di babak kedua untuk menggantikan Scott McTominay.

Dan menjelang laga kontra Burnley, McTominay yang sedang cedera membuat stok gelandang Manchester United jadi menipis. Sehingga peluang Paul Pogba untuk bermain sejak menit awal pun semakin meninggi.

Namun kenyataan tidak berkata demikian. Solskjaer malah memilih untuk tidak memainkannya, bahkan memasukkan namanya dalam daftar pemain cadangan.

Alasan Pogba Tidak Dimainkan

Keputusan Solskjaer untuk tidak menyertakan Pogba jelas mengundang spekulasi di tengah-tengah publik. Seperti yang diketahui, pria berumur 26 tahun itu kerap diberitakan akan hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Solskjaer dengan tegas menampik spekulasi tersebut. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu berkata bahwa absennya Pogba disebabkan oleh kondisi fisiknya yang belum 100 persen pulih.

“Ini adalah perubahan yang cepat. Kami memiliki beberapa pemain yang sudah tampil cukup sering. Sosok yang lebih bugar bermain,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

“Paul sudah bermain dalam dua pertandingan sekarang dan telah absen cukup lama, jadi kami merasa bahwa ini bukan waktu yang tepat baginya untuk berpartisipasi,” lanjutnya.

Baca juga : Manchester City Frustasi Untuk Kejar Poin Liverpool

Soal Kondisi McTominay

Solskjaer juga membicarakan kondisi McTominay. Sampai sekarang, ia masih belum bisa memberikan jawaban pasti sampai kapan pemain asal Skotlandia tersebut akan absen.

“Kami sudah melihat Scott namun belum melakukan pemindaian secara penuh. Setelah akhir pekan kami akan tahu lebih banyak. Kelihatannya tidak baik, tapi kami harap dia bisa pulih secepatnya,” tutupnya.

Saat menghadapi Burnley, Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Dua gol the Red Devils dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (29/12/2019) tersebut dicetak oleh Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Author: admin