Barcelona Relakan 3 Pemain Demi Neymar

Prediksimafiabola.com – Kemungkinan Barcelona akan mengalami dampak finansial jika membeli Neymar dari PSG. Karena hal ini, dikatakan bahwa Barça sedang mempersiapkan opsi lain ketika memasukkan tiga pemain dalam penawaran transfer ke PSG.

Neymar sudah tidak betah bermain di PSG lagi. Pihak klub juga sudah jengah dengan segala tingkah polah pemain asal Brasil itu. Tapi, PSG tidak akan menjualnya dengan harga murah. Kondisi terbaru, Neymar mangkir dari latihan PSG. Meskipun terancam mendapat denda, Neymar tetap tidak muncul di sesi latihan. Pemain berusia 26 tahun disebut sengaja tidak latihan agar klub bersedia melepasnya. Barcelona tidak akan bersedia membayar hingga 200 juta euro untuk menebus Neymar. Apalagi mereka baru saja membeli Antonie Griezmann dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro.

Barcelona tidak ingin neraca keuangan mereka makin negatif dan terancam mendapat sanksi Financial Fair Play. Kondisi ini bisa sangat merugikan bagi klub. Karena itu, sejumlah opsi ditawarkan oleh Barcelona. Klub asal Catalan pun menyiapkan tiga pemain untuk dijadikan ‘tumbal’ bagi transfer Neymar. Mereka akan memberi opsi empat pemain kepada PSG, tapi hanya tiga yang boleh dimasukkan dalam kesepakatan transfer.

Baca juga : Everton Soares Dalam Pemburuan Serius Arsenal

Lepas Coutinho atau Dembele untuk Beli Neymar
Bild menyebut bahwa Barcelona akan memberikan dua pemain pentingnya pada PSG, demi transfer Neymar. Dua pemain itu adalah Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Namun, PSG hanya boleh memilih satu dari dua pemain tersebut.Dua pemain lain yang bakal diberikan pada PSG adalah Nelson Semedo dan Samuel Umtiti. Khusus bagi Semedo, dia memang menjadi bidikan PSG yang baru saja ditinggalkan oleh bek kanan Dani Alves. Sementara itu, Samuel Umtiti tidak masuk dalam rencana Barcelona. Sebab, untuk posisi bek tengah, Barcelona masih punya duet Gerard Pique dan Clement Lenglet yang menjadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde. Neymar sendiri pindah ke PSG pada tahun 2016 silam, dari Barcelona. Saat itu, mantan pemain Santos pindah dengan harga 222 juta euro dan menjadi rekor pembelian paling mahal di dunia.