Barcelona & Real Madrid Menurun Atletico Akan Unjuk Gigi

Barcelona & Real Madrid Menurun Atletico Akan Unjuk Gigi

Prediksimafiabola.com – Mantan striker Atletico Madrid Diego Forlan berdialog tentang persaingan di kompetisi La Liga masa ini. Baginya, Atletico siap bertarung dalam perebutan gelar La Liga.

Atletico harus kehilangan bintang utamanya Antoine Griezmann yang memutuskan hengkang ke Barcelona pada musim ini. Merek juga ditinggal sang kapten Diego Godin yang pindah ke Inter dengan status pinjaman.

Namun, Los Rojiblancos kemudian belanja besar di bursa transfer musim panas untuk meningkatkan kekuatan skuatnya. Mereka merekrut sensasi Portugal Joao Felix dengan biaya yang mencapai 120 juta euro.

Meski sudah kehilangan beberapa bintangnya, performa Atletico tidak terganggu. Mereka masih tetap kuat di bawah asuhan Diego Simeone.

Menjelang jeda internasional pertama pada musim ini, Atletico adalah satu-satunya tim di La Liga dengan rekor 100 persen dari tiga pertandingan. Mereka saat ini berada di puncak klasemen dengan torehan 9 poin.

Bisa Juara
Kedatangan pemain muda seperti Felix mampu menyegarkan lini depan Atletico. Forlan mendukung mantan klubnya itu untuk menjadi juara La Liga pada musim ini.

“Iya. Kita lihat saja,” kata Forlan.

“Saya tahu bahwa Real Madrid dan Barcelona memiliki pemain hebat tetapi begitu juga dengan Atletico Madrid. Mereka merekrut pemain yang sangat bagus, Joao Felix seperti yang saya katakan, dan Diego Costa adalah pemain yang berpengalaman, talenta hebat.

“Mereka sudah memperbarui tim dengan beberapa pemain muda hebat. Mereka melakukan pra-musim yang hebat dan sekarang kita perlu melihat bagaimana kinerja mereka di liga.

“Tapi mereka terlihat sangat bagus. Apa yang mereka tunjukkan di pramusim sangat menarik, pertandingan hebat melawan tim-tim hebat.”

Baca Juga : Real Madrid Berharap Eden Hazard Lekas Pulih

Punya Peluang Besar
Forlan menilai skuat yang dimiliki Real Madrid dan Barcelona saat ini mulai dimakan usia. Karena itu, ia melihat mantan timnya itu punya peluang yang sangat besar untuk menjadi juara.

“Mereka akan bertarung [untuk gelar], mereka selalu bertarung. Jarak semakin dekat sekarang. Dan para pemain yang membuat sejarah untuk Real Madrid dan Barcelona, mereka juga semakin tua. Itu bisa menjadi keuntungan bagi Atletico Madrid.

“Memiliki tim baru dan memperbarui tim setiap musim. Real Madrid dan Barcelona melakukannya sedikit lebih lambat dari Atletico tetapi mereka masih dalam kondisi prima. Pemain hebat dengan pengalaman. Kita lihat saja, tetapi saya pikir Atletico Madrid berada dalam posisi yang bagus untuk bertarung dalam perebutan gelar lagi.”

Author: admin