Barcelona Menegaskan Tidak Kejar Neymar Di Januari

Prediksimafiabola.com – Barcelona melalui presiden, Josep Maria Bartomeu, bersikeras dia tidak akan mengejar tanda tangan Neymar di bursa transfer Januari.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil itu kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Barcelona, Real Madrid, hingga Juventus.

Setelah proses negosiasi hampir dua bulan lamanya, saga transfer Neymar berakhir antiklimaks karena PSG tetap bersikeras ogah melepas bomber 27 tahun tersebut.

Pengakuan Bartomeu
Bartomeu mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berusaha keras untuk memulangkan Neymar. Namun Bartomeu membantah rumor yang menyebut pihaknya menawarkan Ivan Rakitic hingga Ousmane Dembele ke PSG.

Neymar tak bisa bergabung dengan Barca pada Januari, dan ruang ganti Barca tak menentukan apa pun. Kami melakukan segala cara yang memungkinkan untuk merekrut Neymar,” ujar Bartomeu kepada Barca TV.

“Kami tak menawarkan pemain tertentu sebagai pertukaran. Kami tak membicarakan pertukaran pemainm tapi semua nama tersebut diberikan oleh PSG,” tambahnya.

“Tanpa pertukaran pemain, penawaran yang kami berikan adalah meminjam Neymar selama satu tahun dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim,” ungkapnya.

Baca Juga : Coutinho Memberikan Hal Penting Pada Liverpool

Bukan Permintaan Messi
Bartomeu menyatakan bahwa Neymar sendiri yang memberitahu PSG bahwa ia hanya ingin kembali ke Barcelona meski juga diminati Real Madrid dan Juventus.

Bartomeu pun menyebut klubnya memang menginginkan Neymar kembali ke Camp Nou. Namun bukan karena permintaan sang kapten, Lionel Messi seperti yang banyak diberitakan.

“Messi tak meminta saya untuk menggaet Neymar. Itu adalah sebuah kesempatan dalam bursa transfer karena dia adalah pemain hebat, dan direksi sepakat untuk melihat apa yang bisa lakukan untuk merekrutnya kembali,” tutur Bartomeu.

“Ruang ganti tak mengatakan apa pun soal transfer, dan mereka juga tidak mementang perekrutan Antoine Griezmann,” tegas Bartomeu.