Barcelona Lepas Coutinho Dan Uang Demi Neymar

Prediksimafiabola.com – Masa depan Neymar adalah salah satu topik terpanas di pasar transfer saat ini. Neymar ingin meninggalkan PSG, Barcelona dan Real Madrid tampil sebagai dua opsi terbaik.

Blaugrana sudah terlebih dahulu mengejar Neymar sejak bulan lalu. Namun, beberapa tawaran Barca tidak menarik minat PSG yang kabarnya memasang harga 300 juta euro untuk Neymar.

Barca tidak menyerah, lewat agen Pini Zahavi, Barca mengajukan beberapa opsi untuk PSG. Salah satunya adalah dengan menawarkan opsi skema transfer uang plus pemain. Barca sudah menawarkan beberapa pemain, tapi PSG bergeming. Situasi itu akhirnya berubah sepekan terakhir ini.

Kepulangan Neymar
Dua tahun lalu, Neymar meninggalkan Camp Nou dengan tujuan memenuhi potensinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, masalah cedera dan sikap buruk jadi penghambat perkembangan Neymar.

Kini, kepulangan ke Barcelona jadi opsi terbaik. Setelah pekan-pekan sulit, RMC Sport mengklaim bahwa baru-baru ini Barca bergerak lebih cepat dalam usaha pembelian Neymar.

PSG disebut siap menerima pemain lain seabgai pengganti. Kabarnya, PSG mulai berdiskusi dengan Philippe Coutinho.

Kebutuhan PSG
Kabarnya direktur PSG dan Barca sudah bertemu beberapa hari lalu. Hasilnya, ada progres singnifikan pada negosiasi mereka.

Baca juga : Kata Mourinho Mu Wajib Menang Juara Dunia Tahun Ini

PSG masih menuntut banyak uang, tetapi sekarang mereka siap menerima Coutinho sebagai salah satu tawaran Barca. PSG sendiri masih mencari kiper dan bek sayap di bursa transfer.

Kabarnya, PSG juga mengamati Paulo Dybala dari Juventus, dan mereka siap menggunakan uang penjualan Neymar untuk membeli beberapa pemain yang dipbutuhkan.

Terlepas dari negosiasi Barcelona dengan PSG, Real Madrid pun disebut ikut terjun dalam pemburuan Neymar.