Barcelona Akan Kembali Jika Messi Kembali Merumput

Barcelona Akan Kembali Jika Messi Kembali Merumput

Prediksimafiabola.com – Hasil buruk Barcelona dalam tiga minggu terakhir belum membuat legenda, Rivaldo tidak merasa khawatir. Karena dia percaya bahwa kinerja barcelona dapat berubah secara dramatis begitu Lionel Messi merumput lagi.

Barcelona hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga terakhir di La Liga musim ini. Hasil apik tersebut didapatkan saat menjamu tim papan bawah, Real Betis, pada pekan kedua. Dari ketiga pertandingan tersebut, Barcelona tidak diperkuat oleh Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu harus menepi untuk sementara lantaran mengalami cedera. Awalnya ia diprediksi sudah bisa tampil saat Barcelona menghadapi Real Betis. Namun sampai akhir pekan kemarin, ‘debutnya’ pada musim ini terus kandas karena permasalahan cedera yang belum tuntas.

Barcelona Butuh Lionel Messi
Hasil buruk yang ditorehkan Barcelona itu tentu saja membuat khawatir sebagian penggemarnya. Sampai sekarang, mereka masih bertengger di peringkat delapan dengan koleksi empat poin saja. Namun Rivaldo tak terlihat khawatir sama sekali. Ia yakin begitu Messi, serta Luis Suarez yang juga mengalami cedera, kembali ke lapangan, Barcelona akan kembali normal. Tanpa keduanya, ia merasa wajar bila bekas klubnya tersebut mengalami permasalahan.

“Kami tidak boleh lupa bahwa barcelona sedang bermain tanpa bintangnya, Lionel Messi, juga Luis Suarez, jadi wajar jika melihat tim mengalami kesulitan yang lebih besar dari biasanya,” tutur Rivaldo.

“Saat Messi kembali, seluruh tim bakalan mendapatkan kepercayaan diri tambahan dan semuanya akan kembali normal,” lanjut pria berumur 47 tahun tersebut.

Baca Juga : Piala Eropa 2020 Akan Menjadi Pertandingan Terakhir Toni Kroos

Tak Boleh Berleha-leha
Kendati demikian, bukan berarti Barcelona boleh berleha-leha. Rivaldo meminta kepada Valverde untuk terus memberikan peringatan kepada para pemainnya untuk membiarkan situasi tersebut terus berlangsung lama.

“Itu tak bisa menghentikan Ernesto Valverde untuk memperingatkan pemainnya soal situasi saat ini, karena tidak mudah untuk meraih kemenangan bila tim tidak bekerja keras,” tambahnya.

“Terlepas dari hasil yang buruk, saya menikmati pendekatan Valverde dalam menggunakan beberapa pemain muda bertalenta dari La Masia. Ini bisa membantu pemain muda untuk mengembangkan skill dan pengalaman untuk menjadi berguna secepatanya,” tandasnya.

Laga Barcelona berikutnya akan berlangsung pada pekan depan. Dalam pertandingan pekan keempat La Liga tersebut, mereka bakal melawan Valencia di markas kebanggaannya, Camp Nou.

Author: admin