Bale Suka Bermain Gold dan Ini Tanggapan Ramos

Prediksimafiabola.comHobi Gareth Bale bermain golf baru-baru ini mulai dipertanyakan. Namun, kapten Real Madrid Sergio Ramos tidak merasa ada yang aneh dengan hobinya. Ramos tidak mau menyalahkannya.

Performa Gareth Bale turun cukup signifikan pada musim 2018/2019 yang lalu. Padahal, dia sempat digadang-gadang bakal menjadi bintang utama Real Madrid pasca kepindahan Cristiano Ronaldo. Selain performa yang menurun, Gareth Bale juga sering mengalami cedera. Kondisi ini membuat hobi Gareth Bale bermain golf mendapatkan sorotan. Dia disebut sering cedera karena golf. Pro dan kontra terkait seringnya Gareth Bale bermain gol beredar di media-media Spanyol. Seperti apa tanggapan Sergio Ramos terkait kasus ini? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Golf Adalah Urusan Pribadi Gareth Bale
Sebagai kapten Real Madrid, Sergio Ramos adalah sosok yang penting di internal klub. Pemain berusia 33 tahun tersebut tidak ingin terlalu risau dengan aktivitas Gareth Bale di luar lapangan, termasuk bermain golf.

“Terlepas dari apa yang dia lakukan dalam kehidupan pribadinya, kita harus menghormatinya dan tidak membicarakannya,” kata Sergio Ramos.

“Kita semua bebas untuk melakukan apa yang kita inginkan dengan waktu luangmu,” sambungnya.

Meskipun begitu, Sergio Ramos juga mengingatkan bahwa ada hal-hal yang harus dijaga oleh pemain profesional. Mereka tidak boleh melakukan hal-hal yang justru bisa merugikan pihak klub.

“Saya pikir Bale sudah menjadi pemain hebat dan sangat penting selama waktu yang dilewati bersama klub ini,” katanya.

Baca Juga : Dipercaya Lukaku Bisa Kalahkan Gol Ronaldo

Sergio Ramos Buka Pintu untuk Paul Pogba
Sergio Ramos juga memberi komentar terkait rumor ketertarikan Real Madrid pada Paul Pogba. Mantan pemain Sevilla tersebut mengatakan bahwa Real Madrid adalah tim yang selalu menerima pemain berkualitas seperti Pogba.

“Real Madrid selalu membuka pintu kepada pemain hebat. Dan, menurut saya, Paul Pogba adalah pemain yang hebat. Dia berbeda, dia telah membuktikan kualitasnya di Juventus dan Manchester United,” ucap Ramos.

Real Madrid sempat dikaitkan dengan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Akan tetapi, hingga berakhirnya bursa transfer, tidak ada kesepakatan yang terjadi antara Madrid dan Paul Pogba.