Bagi James Cederanya Real Madrid Adalah Berkat

Bagi James Cederanya Real Madrid Adalah Berkat

Prediksimafiabola.com – Real Madrid akan berhadapan dengan sejumlah masalah pemain pilar cedera menjelang pertandingan melawan Real Mallorca. Namun, masalah ini dapat benar-benar menjadi berkah tersembunyi bagi James Rodriguez.

Real Mallorca akan menjadi tuan rumah bagi Real Madrid pada laga jornada ke-9 La Liga 2019/2020. Duel ini akan digelar di Iberostar Estadi pada hari Minggu (20/10/2019) dini hari WIB.

Real Madrid tidak sedang dalam komposisi pemain terbaik saat melawat ke Mallorca. Sejumlah pemain kembali dari laga internasional dalam kondisi cedera atau tidak bugar.

Kondisi tersebut makin pelik karena para pemain yang cedera adalah pilar di lini tengah. Real Madrid kini terancam kekurangan pemain di lini tengah. Di sisi lain, kondisi ini menjadi berkah terselubung bagi James Rodriguez.

Real Madrid Krisis Pemain Tengah
Luka Modric kembali dari tugas membela timnas Kroasia dalam kondisi cedera. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengalami cedera ketika Kroasia bermain melawan Wales di Kualifikasi Euro 2020 yang lalu.

Luka Modric menyusul Toni Kroos dan Lucas Vazquez yang masih berada di ruang perawatan. Mantan pemain Tottenham itu sudah pasti absen di laga melawan Mallorca karena cedera yang didapatkan pada laga kontra Wales.

Sementara itu, Casemiro telat kembali ke klub usai membela Brasil dalam laga uji coba yang digelar di Singapura. Perjalanan jauh yang harus ditempuh Casemiro diyakini bakal membuat kondisinya tidak 100 persen saat kembali ke klub.

Situasi makin pelik karena Fede Valverde baru merampungkan laga bersama timnas Uruguay pada Rabu (16/10/2019) pagi. Pemain 21 tahun tidak punya banyak waktu untuk bisa memulihkan kondisinya jelang laga melawan Real Mallorca.

Selain nama-nama di atas, Real Madrid juga harus menunggu kabar terakhir soal cedera Gareth Bale. Pemain 30 tahun mendapat cedera di laga melawan Kroasia, saat berjumpa dengan Luka Modric.

Baca juga : Dewan Olahraga Minta El Casico Tak Digelar Di Camp Nou

Berkah Terselubung James Rodriguez
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tentu saja bakal dipusingkan dengan komposisi lini tengah yang dimilikinya. Tidak banyak pemain yang berada dalam kondisi 100 persen bugar. Zidane tidak punya banyak pilihan untuk mengisi lini tengah.

Namun, di balik semua kondisi buruk tersebut, James Rodriguez mungkin menjadi pihak yang mendapatkan berkah terselubung. Sebab, peluang pemain asal Kolombia itu untuk dimainkan sebagai pemain inti sangat terbuka.

James Rodriguez sendiri tidak dipanggil oleh timnas Kolombia untuk laga jeda internasional kali ini. Beberapa media di Spanyol mengendus indikasi bahwa James Rodriguez sengaja tidak membela Kolombia agar bisa berada dalam kondisi 100 persen dan mendapat kesempatan bermain di Real Madrid.

Selain James Rodriguez, badai cedera yang menerpa Real Madrid mungkin juga akan menjadi berkah bagi Isco dan Brahim Diaz. Kedua pemain juga dalam kondisi bugar dan sia menjadi andalan Zidane pada laga melawan Real Mallorca.

Author: admin