Atlanta Imbang Namun Menyesal Karena Tidak Bisa Menang

Atlanta Imbang Namun Menyesal Karena Tidak Bisa Menang

Prediksimafiabola.com – Mario Pasalic memanglah puas dengan kesuksesan Atalanta menahan imbang Manchester City. Hendak namun, dia sedikit menyesal tidak dapat mengalahkan klub Premier League tersebut.

Atalanta menjamu City pada laga keempat Grup C Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/11) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan tersebut.

City mampu unggul cepat melalui Raheem Sterling. Namun, tuan rumah pada akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Pasalic.

Sayangnya, La Dea tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. City harus bermain dengan 10 pemain setelah Claudio Bravo diganjar kartu merah pada menit 81.

Hasil imbang itu membuat La Dea meraih poin pertamanya pada ajang Liga Champions. Mereka juga menunda langkah City untuk lolos ke babak 16 besar di kompetisi elit Eropa tersebut.

Penyesalan Pasalic
Pasalic merasa cukup senang dengan hasil imbang melawan City. Namun, satu hal yang tetap mengganjal perasaannya saat ini adalah kegagalan untuk bisa mengalahkan pasukan Josep Guardiola.

“Jika kami diberitahu sebelum pertandingan bahwa ini akan menjadi hasilnya, kami akan cukup senang dengan itu,” kata Pasalic di Sky Sport Italia.

“Mengingat bagaimana pertandingan berlangsung, kami bisa berbuat lebih banyak dan ada beberapa penyesalan. Kami senang karena kami menampilkan performa yang hebat, terutama di babak kedua,” kata Pasalic.

Baca juga : Bayern Munchen Belajar Dari Kekalahan Saat Melawan Frankfurt

Peluang Atalanta
Hasil ini membuat Atalanta masih menjadi juru kunci Grup C dengan torehan satu poin. Dengan demikian, peluang mereka lolos ke babak sistem gugur masih terbuka walau tipis.

“Saya melihat Shakhtar Donetsk bermain imbang 3-3 dengan Dinamo Zagreb, itu artinya kami masih punya peluang,” lanjut Pasalic.

“Kami akan mencoba untuk mendapatkan enam poin dari dua pertandingan terakhir dan melihat apa yang terjadi.”

Author: admin