Arsenal Tidak Terlalu Mengkhawatirkan Wilfried Zaha

Arsenal Tidak Terlalu Mengkhawatirkan Wilfried Zaha

Prediksimafiabola.comWilfried Zaha akan menjadi pemain Crystal Palace dan Zaha patut untuk diperhatikan oleh Arsenal. Tapi pelatih, Unai Emery, tidak menunjukkan rasa takut untuk membendung pergerakan pemain dari Pantai Gading.

Sebagai informasi, Arsenal akan bertemu dengan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League pada hari Minggu (27/10/2019) besok. Pertandingan itu sendiri akan dilangsungkan di markas kebanggaan Arsenal, Emirates Stadium. Satu pemain yang wajib diperhatikan pada laga kali ini adalah Zaha. Penyerang berumur 26 tahun itu menjadi andalan Crystal Palace musim kemarin dan merupakan buruan utama banyak klub besar pada bursa transfer lalu.

Namun sepertinya, performanya tidak lagi sama seperti musim lalu. Ia belum mencetak gol dan baru mencatatkan satu assist di ajang Premier League musim ini. Kendati demikian, Zaha tetaplah pemain yang patut untuk diwaspadai oleh pemain bertahan lawan.

Zaha Bukan Masalah
Tetapi Emery tidak terlihat khawatir soal itu. Ia meyakini bahwa para pemainnya bisa membatasi Zaha. Ketimbang itu, Emery lebih memilih untuk memikirkan cara agar anak asuhnya bisa tampil dengan maksimal saat menghadapi Crystal Palace.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan menjadi pembeda di banyak pertandingan melawan kami dan tim lain,” buka Emery dalam konferensi persnya.

“Namun kami memiliki pemain yang juga mampu untuk menghentikan dia dan mengeluarkan kapasitas kami. Bagi kami, ini soal para pemain kami, kapasitas kami, dan di Emirates kami harus merasa kuat, lanjut mantan pelatih PSG tersebut.

Baca juga : Prediksi Pemain Manchester City vs Aston Villa

Percaya Pada Pepe
Sejauh ini ada satu pemain Arsenal yang belum mampu mengerahkan semua kapasitas yang ia miliki. Sosok tersebut adalah Nicolas Pepe, yang diboyong mahal-mahal dari Lille pada musim panas kemarin. Pria yang juga lahir di Pantai Gading itu belum menunjukkan performa terbaiknya sesuai dengan harapan orang banyak. Tetapi Emery tak menyesali keputusannya untuk memboyong Pepe ke Emirates musim ini.

“Kami memboyong Pepe tidak hanya untuk dua bulan, enam bulan, satu atau dua tahun, tapi satu proses bersama kami, dan proses ini datang secara sedikit demi sedikit,” tambahnya.

“Klub ini mengikuti banyak pemain di seluruh dunia, di Inggris dan negara lain, karena kami memiliki pemandu bakat yang sangat baik untuk mendapatkan pemain dan kami sangat senang dengan Pepe,” tandasnya.

Author: admin