Arsenal Berpeluang Permanenkan Dani Ceballos Karena Zidane

Prediksimafiabola.com – Klub Inggris, Arsenal, memiliki kesempatan untuk status Dani Ceballos secara permanen di musim panas tahun depan. Pasalnya, pemain tersebut dikabarkan bermasalah dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Seperti yang diketahui, Arsenal mendapatkan jasa Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman. Aksinya pun bisa dinikmati di Emirates Stadium untuk satu musim penuh ini. Begitu diberi kesempatan oleh sang pelatih, Unai Emery, untuk unjuk gigi, pria asal Spanyol tersebut tidak menyia-nyiakannya. Ia tampil apik saat bermain sejak menit awal melawan Burnley pada pekan kedua Premier League. Dengan cepat, Ceballos pun menjadi idola baru di Arsenal. Henrikh Mkhitaryan pun mau tak mau tergusur ke AS Roma. Namun ada satu masalah, Arsenal tak mencantumkan opsi pembelian dalam proposal peminjaman saat memboyongnya dari Santiago Bernabeu.

Manfaatkan Hubungan dengan Zidane
Tanpa adanya kesepakatan opsi pembelian, Real Madrid tentu bisa menyulitkan Arsenal dalam proses negosiasi pada akhir musim nanti. Kondisi terburuknya, Los Merengues bisa saja menutup pintu keluar bagi Ceballos jika membutuhkan jasanya. Namun harapan the Gunners belum sepenuhnya pupus. Sang finalis Liga Europa tersebut bisa memanfaatkan situasi hubungan antara Ceballos dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Ceballos sedang memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih asal Prancis tersebut. Dan jika Zidane masih menduduki kursi kepelatihan musim depan, maka peluang bagi Ceballos untuk kembali ke Real Madrid semakin mengecil.

Baca Juga : Barcelona Akan Kembali Jika Messi Kembali Merumput

Tergantung Paul Pogba
Selain itu, Arsenal juga memiliki situasi yang menguntungkan dengan kabar ketertarikan Real Madrid terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba. Jika berhasil, maka Ceballos bakal dilihat sebagai surplus dalam skuat. Sang presiden, Florentino Perez, pun tampaknya tidak ragu jika harus melepasnya untuk membiayai kedatangan Pogba. Ia sudah terbukti tidak sungkan dalam melepas pemain muda, seperti yang terjadi kepada Marcos Llorente. Namun, sampai saat ini, Real Madrid dikabarkan masih melihat Ceballos sebagai aset masa depannya. Hal itu sejalan dengan keinginan pemain berumur 23 tahun tersebut yang belum menyerah mendapatkan satu tempat di skuat inti Los Merengues.