Antonio Candreva Sambut Positif Kemenangan Inter Milan

Antonio Candreva Sambut Positif Kemenangan Inter Milan

Prediksimafiabola.comInter Milan menang dari tuan rumah Brescia. Kemenangan itu tentu disambut sangat positif oleh Antonio Candreva.

Inter berhasil mempertahankan performa impresif mereka di Serie A. Mereka mengalahkan Brescia pada lanjutan giornata ke-10 Serie A.

Pada pertandingan yang digelar di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (30/10) dini hari WIB itu, Inter meraih kemenangan dengan skor 2-1. Gol kemenangan mereka dicetak oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Pertandingan tersebut ternyata memiliki arti yang sangat spesial bagi Candreva. Sebab, itu merupakan penampilan ke-100 Candreva di Serie A dalam seragam Nerazzurri.

Rayakan dengan Kemenangan
Catatan tersebut makin sempurna lantaran Inter berhasil meraih kemenangan. Candreva merasa senang karena bisa merayakannya dengan kemenangan.

“Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya, saya bahagia bisa merayakannya dengan kemenangan,” kata Candreva di situs resmi klub.

Baca juga : Konfrontasi Granit Xhaka Terhadap Fans

“Kami harus mengobati pahit rasa seri saat melawan Parma, hari ini kami membawa pulang tiga poin.

Sedikit Kelelahan
Jadwal padat memaksa Inter bermain setiap tiga hari sekali. Candreva tidak memungkiri kalau timnya merasa sedikit kelelahan.

“Laga ini merupakan yang keempat bagi kami dalam hitungan hari, sehingga terlihat sedikit kelelahan sepanjang laga,” lanjutnya.

Fokus Laga Berikutnya
Candreva mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak berlama-lama larut dalam kemenangan. Sebab, mereka sudah ditunggu pertandingan berat selanjutnya.

“Adalah hal penting untuk bisa kembali meraih kemenangan, namun kami harus segera mengalihkan fokus ke Bologna, juga ke Champions League setelahnya: kesemuanya merupakan lawan-lawan berat,” tandasnya.

Author: admin