Alexis Sanchez Didukung Tinggalkan Manchester United

Alexis Sanchez Didukung Tinggalkan Manchester United

Prediksimafiabola.com – Alexis Sanchez menerima dukungan untuk meninggalkan Manchester United setelah menghabiskan 18 bulan yang sangat buruk di Old Trafford. Kepergian Sanchez akan menjadi solusi terbaik bagi kedua belah pihak, juga saling menguntungkan.

Sanchez bergabung MU dari Arsenal pada Januari 2018 lalu, tetapi dia hanya mampu mencetak lima gol di semua kompetisi. Jelas torehan buruk bagi striker tajam seperti dia. Saat masih di Arsenal, Sanchez merupakan pemain terbaik. Dia mencetak 80 gol dari 166 penampilan. Sayangnya, kariernya di MU terus merosot. Sanchez tidak pernah bisa menemukan performa terbaiknya, bahkan lebih sering dicadangkan. Analis Sky Sports, Mark McAdam yakin Sanchez harus segera mencari solusi terbaik demi kariernya. Dia yakin Sanchez harus meninggalkan Setan Merah demi kedua pihak.

“Saya merasa kasihan padanya sebab saya tidak ingin melihat pesepak bola – khususnya seseorang dengan talenta tinggi seperti Alexis Sanchez – gagal di panggung terbesar, dan itulah yang terjadi di Manchester United,” kata McAdam.

“Dia luar biasa bersama Arsenal. Saya sering melihat dia menyeret tim mendapatkan tiga poin. Sayangnya itu tidak bekerja di MU, dan saya merasa dia layak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di tempat lain.”

“Dia punya kualitas itu. Pemain tidak bisa tiba-tiba memburuk dalam satu malam saja. Dia akan membuktikan bahwa dia adalah pemain bagus,” imbuhnya.

Baca juga : Kieran Tierney Tidak Ingin Pindah Ke Arsenal

Sepi Peminat
Sanchez boleh saja memantapkan hati meninggalkan MU, pihak klub juga mau menjual. Masalahnya, sejauh ini tidak ada klub yang benar-benar meminati Sanchez. Rumor soal Sanchez sepi, mengingat dia sudah 30 tahun. Sejauh ini, ada Inter Milan yang tertarik, juga beberapa klub Chinese Super Klub. Tentu hanya klub-klub besar yang bisa membeli Sanchez. Sayangnya, performa Sanchez tidak cukup meyakinkan. MU mungkin harus menampungnya lagi pada musim 2019/20 mendatang dan berharap bisa memaksimalkan potensi Sanchez seperti yang dia lakukan ketika membela Chile.

Author: admin