Alasan Gareth Bale Tetap Mau Bermain Untuk Madrid

prediksimafiabola.com – Sebuah informasi terungkap tentang situasi Gareth Bale di Real Madrid. Pemain sayap itu dilaporkan bersedia bermain untuk El Real berkat bujukan Florentino Perez.

Pada musim panas ini, Bale dikonfirmasi akan meninggalkan Real Madrid. Pelatih mereka, Zinedine Zidane menyatakan sang winger tidak masuk dalam rencananya dan ia dipersilahkan pergi. Namun belakangan ini situasi berubah. Bale masih bertahan di skuat El Real dan dijadikan starter oleh ZIdane saat Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo. Sportsmole mengklaim bahwa Bale pada awalnya tidak mau bermain untuk Madrid. Namun berkat bujukan Florentino Perez, ia bersedia mengubah pandangannya.

Marah Besar
Bale pada awalnya sangat ogah untuk bermain untuk Real Madrid. Ia diberitakan sangat sakit hati dengan perkataan Zidane. Ia merasa sang pelatih tidak memperlakukannya dengan baik, terutama dengan komentar pedasnya di musim panas ini. Bale juga semakin murka setelah pihak Real Madrid membatalkan transfernya ke Jiangsu Suning, di mana Bale seharusnya mendapatkan gaji satu juta pounds per pekan di Tiongkok.

Dirayu Perez
Laporan itu mengklaim bahwa Bale akhirnya melunak setelah mengadakan pembicaraan dengan Florentino Perez. Presiden Real Madrid itu meminta maaf atas serangkaian kejadian tidak mengenakan bagi Bale. Ia mengakui bahwa pihaknya dan Zidane telah melakukan hal yang tidak patut untuk sang winger. Selain itu ia juga berani menjami bahwa Bale akan dilibatkan lebih banyak, bahkan menjadi pemain kunci El Real musim ini meski Zidane sempat mengatakan yang sebaliknya. Alhasil sang winger bersedia tampil kembali bagi Los Blancos.

Baca juga : Prediksi Young Boys Vs Crvena Zvezda 22 Agustus 2019

Buat Assist
Bale sendiri langsung menunjukkan performa yang apik di laga perdananya di La Liga musim ini. Ia membuat assist untuk Karim Benzema saat timnya mengalahkan Celta Vigo di akhir pekan kemarin dengan skor 3-1.