Akan Jadi Masalah Di MU Jika Pogba Tidak Keluar

Akan Jadi Masalah Di MU Jika Pogba Tidak Keluar

Prediksimafiabola.comBos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer diminta untuk segera pindahkan Paul Pogba ke Real Madrid untuk menghindari masalah yang berkelanjutan. Pogba hanya akan merusak harmoni pasukan jika tetap di MU.

Spekulasi masa depan Pogba sudah mengudara beberapa pekan terakhir. Pogba disebut sudah tidak yakin dengan perkembangan MU, dia ingin menjajal tantangan lain yang lebih baik: Real Madrid atau Juventus. Biar begitu, MU berusaha mati-matian mempertahankan Pogba. Ole Gunnar Solskjaer siap menobatkan Pogba sebagai pusat pembangunan tim beberapa thaun ke depan. Pogba dimanjakan klub dan pelatih.

Dampak Negatif Pogba
Analis Premier League, Richard Keys punya pandangannya sendiri terkait situasi Pogba ini. Dia tahu MU memandang Pogba sebagai pemain terbaik yang mereka miliki, tetapi sebenarnya Pogba lebih banyak mendatangkan masalah daripada berkontribusi untuk tim.

Musim 2018/19 lalu, hubungan Pogba dengan fans semakin buruk. Dia selalu disalahkan setiap kali MU menelan kekalahan. Pogba tidak pernah berhasil memuaskan publik Old Trafford.

“Mengapa MU berpura-pura bahwa mempertahankan Pogba adalah hal penting? Itu tidak benar. Dia sudah kehilangan kepercayaan fans, kolega, dan staf MU,” kata Keys.

Baca juga : Mu Selangka Lagi Untuk Dapatkan Harry Maguire

Mengirimkan Pogba
Tidak main-main, Keys bahkan menyarankan Solskjaer untuk mengantarkan sendiri kepergian Pogba. Mempertahankan Pogba hanya menghasilkan risiko, yang bahkan mungkin mengancam jabatan Solskjaer suatu hari nanti.

“Jika salah adalah Ole [Solskjaer], saya akan memboncengkan dia sendiri ke Madrid. Dia memberikan dampak negatif yang membuat skuad tidak stabil, buang saja,” tutup Keys.

Bagaimanapun, terlepas dari saga transfer ini, Pogba tetap layak dianggap sebagai pemain terbaik MU saat ini. Statistik membuktikan bahwa Pogba merupakan pemain terbaik MU dan salah satu gelandang terbaik di Premier League musim lalu.

Author: admin